Kasat Lantas: Hati-hati saat Berkendara !
Buntut Minibus versus Dump Truck

RUSAK: Kendaraan yang terlibat kecelakaan terlihat mengalami rusak berat. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. SATLANTAS POLRES SANGGAU FOR PONTIANAK POST

SANGGAU-Kasat Lantas Polres Sanggau, Iptu Angga Pribadi Nainggolan mengimbau kepada masyarakat agar senantiasa berhati–hati ketika berkendara di jalan raya. Hal ini menyusul kecelakaan lalu lintas di wilayah Kelurahan Bunut, Kota Sanggau, kemarin. Meski tidak ada korban jiwa, namun kerugian yang diakibatkan dari kecelakaan tersebut tidak sedikit.

“Kepada pengendara, baik roda dua maupun roda empat atau lebih, kehati–hatian menjadi hal utama di jalan raya. Apalagi kalau bicara keselamatan berkendara. Selalu patuhi aturan yang ada, kurangi kecepatan terlebih di lokasi–lokasi yang rawan kecelakaan lalu lintas. Kalau mengantuk, sebaiknya jangan dipaksakan. Silahkan istirahat sebentar,” katanya.

Dikatakannya, kecelakaan pada Senin pagi kemarin melibatkan minibus KB 1731 PZ dengan dump truck KB 8333 DL. Minibus melaju dari arah Sanggau menuju Parindu. Saat mendekati lokasi kejadian, minibus masuk ke jalur kanan yang secara bersamaan sedang melaju dump truck dari arah berlawanan sehingga minibus menabrak bagian belakang dump truck.

“Kedua sopir tidak mengalami luka yang serius, hanya luka di beberapa bagian tubuh. Kondisi ini diharapkan tidak kembali terulang. Kejadian kecelakaan ini masih kami tangani dan akan meminta keterangan dari dua belah pihak serta saksi–saksi yang berada di lokasi kejadian,” ungkapnya. (sgg)

error: Content is protected !!
Hubungi Kami!