Bupati Erlina Motivasi Kafilah Mempawah MTQ di Sekadau

TINJAU: Bupati, Erlina meninjau lokasi penginapan kafilah Kabupaten Mempawah.

MEMPAWAH – Bupati Mempawah, Erlina mengunjungi kafilah Kabupaten Mempawah yang berlaga di ajang MTQ ke-28 tingkat Provinsi Kalimantan Barat di Kabupaten Sekadau, kemarin malam. Erlina memotivasi kafilah agar tampil maksimal agar meraih hasil terbaik dalam ajang dua tahunan itu.

“Alhamdulillah, seluruh kafilah Kabupaten Mempawah dalam kondisi sehat dan siap tampil di ajang MTQ ke-28 tingkat Provinsi Kalimantan Barat di Kabupaten Sekadau,” kata Erlina, kemarin malam.

Dalam kunjungannya itu, Erlina memberikan motivasi agar para kafilah Kabupaten Mempawah selalu menjaga kesehatan dan kebugaran. Sebab, faktor kesehatan sangat menentukan penampilan diatas panggung.

“Pastikan dulu kita selalu sehat dan bugar. Karena, kalau kesehatan sudah terganggu makan konsentrasi akan buyar dan hasilnya tidak akan maksimal. Makanya, jaga kesehatan dengan menjaga pola makan, istirahat dan lainnya,” pesan Erlina.

Masih dalam kesempatan itu, Bupati memberikan sejumlah makanan, suplemen dan minuman sehat untuk para kafilah kontingen Kabupaten Mempawah. Erlina berharap kafilah mampu tampil maksimal dan memberikan prestasi terbaik bagi masyarakat Kabupaten Mempawah.

“Mudah-mudahan seluruh kafilah Kabupaten Mempawah bisa menampilkan kemampuan terbaiknya. Saya yakin, jika mampu tampil maksimal maka kafilah Kabupaten Mempawah akan menorehkan prestasi membanggakan,” tegasnya.

Erlina minta agar seluruh kafilah selalu mendengarkan nasehat dan arahan dari para pelatih maupun official. Supaya, para peserta semakin mahir dan dapat mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

“Selalu dengarkan arahan dan masukan dari pelatih. Karena, pelatih dapat membantu kafilah untuk mengatasi permasalahan-permasalahan diatas panggung. Makanya, selalu berkoordinasi dan berkomunikasi dengan pelatih,” tuturnya.

Erlina menaruh harapan kafilah Kabupaten Mempawah dapat meraih prestasi terbaik dalam ajang MTQ ke-28 tingkat Provinsi Kalimantan Barat di Kabupaten Sekadau. Tak muluk-muluk, Erlina optimis kafilah Kabupaten Mempawah dapat mengulangi prestasi di ajang MTQ di Mempawah.

“Mudah-mudahan kita bisa mengulangi prestasi juara umum MTQ saat menjadi tuan rumah di Mempawah. Saya optimis, anak-anak bisa tampil maksimal dan meraih prestasi terbaik,” tukasnya.(wah)

 

error: Content is protected !!