Bupati Landak Ajak Masyarakat Ikut Mendoakan  

DOA: Bupati Landak Karolin Margret Natasa ditemani Sekda Landak Vinsensius saat menyambangi rumah duka Mantan Kepala Diskumindag Landak, Sabtu (18/1).HUMAS PEMKAB

Mantan Kepala Diskumindag, Marius Baneng Wafat

NGABANG – Bupati Landak dr. Karolin Margret Natasa beserta rombongan melayat ke rumah duka mendiang Marius Baneng di Desa Sebadu. Karolin yang tiba sekitar pukul 15.40 WIB tersebut langsung menuju kediaman mantan Kepala Dinas Koperasi UKM, Perindustrian dan Perdagangan.

Marius Baneng yang merupakan salah satu Kepala Dinas dalam pemerintahan Karolin tersebut meninggal pada hari Jumat, 17 Januari 2020 di Rumah Sakit Promedika Pontianak. Kepada Media Center, Bupati Landak menyampaikan bahwa Marius Baneng merupakan salah satu kepala dinas yang memiliki kinerja baik.

“Sebelum meninggal, beliau (Marius Baneng) sudah pensiun dengan jabatan terakhirnya adalah Kepala Dinas. Tak dipungkiri bahwa ia juga memiliki kinerja yang baik selama menjabat, oleh sebab itu mari kita mendoakannya agar diterima disisi Tuhan dan mendoakan keluarga yang ditinggalkan supaya diberi kekuatan serta ketabahan dalam menerima cobaan ini,” ujar Karolin, Sabtu (18/1).

Bupati Landak yang tampak mengenakan pakaian serba hitam tersebut hadir didampingi Sekretaris Daerah serta kepala dinas dan Aparatur Sipil Negara Kabupaten Landak. Usai berdoa bersama, Karolin tampak berbincang dengan keluarga Marius Baneng.

“Tentunya kita juga merasa kehilangan dengan kepergian beliau, meskipun sudah purnatugas namun jiwa kepemimpinannya pasti akan disalurkan kepada masyarakat sekitar. Oleh sebab itu kami mengucapkan selamat jalan kepada Marius Baneng dan sekali lagi kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas pengabdiannya selama bertugas di Kabupaten Landak,” tutup Karolin.

Dari hasil pantauan saat di rumah duka tertera acara peribadatan yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 18 Januari 2020 pukul 18.00 WIB dengan acara misa yang selanjutnya akan dilaksanakan Misa Requem pada hari Minggu, 19 Januari 2020 pukul 11.00 WIB siang dilanjutkan dengan acara pemakaman di pemakaman katolik Desa Sebadu. (mif)

loading...