Bupati Lepas Peserta Pawai Kemerdekaan

LEPAS PAWAI: Bupati Sambas H Atbah Romin Suhaili melepas peserta pawai kemerdekaan di Pemangkat. OZY/Pontianak Post

Atong Gratiskan 3 Ton Ikan

SAMBAS – Rangkaian pelaksanaan peringatan 74 HUT Kemerdekaan RI di Kecamatan Pemangkat, sukses dan meriah. Kegiatan diakhiri dengan karnaval kemerdekaan serta pembagian ikan cuma-cuma kepada masyarakat yang dilaksanakan PT Usaha Jaya Putra Sundjoyo (PT UJPS), Minggu (18/8). Camat Pemangkat, Slamet Riadi SH mengatakan seluruh rangkaian peringatan HUT Kemerdekaan RI, sudah dilaksanakan. Kegiatan sendiri diakhiri dengan karnaval yang dilepas secara langsung oleh Bupati Sambas, H Atbah Romin Suhaili Lc MH. Kemudian setelah itu, ada pembagian ikan secara cuma-cuma sebanyak 3 ton.

“Pak Bupati Sambas, langsung melepas peserta karnaval di Pemangkat, kemudian setelah karnaval dilaksanakan pembagian ikan sebanyak 3 Ton, yang merupakan bantuan dari PT UJPS, perusahaan perikanan yang dipimpin Atong,” kata Slamet yang akrab disapa Bangde ini, Senin (19/8).

Camat Pemangkat mengapresiasi semua pihak yang mendukung kesuksesan kegiatan rangkaian peringatan HUT Kemerdekaan RI, terutama kepada masyarakat Kecamatan Pemangkat, jajaran kepolisian dan TNI. “Kesuksesan rangkaian peringatan HUT Kemerdekaan RI di Pemangkat, adalah kerja sama semua pihak termasuk masyarakat. Mari jadikan momen ini sebagai semangat baru membangun Pemangkat dengan kebersamaan, karena Pemangkat adalah milik kita semua,” katanya.(fah)

Read Previous

Satgas Pamtas 301 Laksanakan Pengobatan Keliling

Read Next

Yayasan Makmur Gelar Bhakti Sosial Tahun Ke 4

Tinggalkan Balasan

Most Popular