Cabup Junaidi Paham Akan Permasalahan di Ketapang

Anggota DPRD Dapil 4 Fraksi Nasdem Syaidianur.

KETAPANG – Junaidi SP. M.Si, merupakan salah satu pasangan Calon Bupati (Cabup) yang akan bertanding dalam Pemilihan Bupati (Pilbup) Ketapang pada 9 Desember mendatang. Dalam pemilihan, Junaidi akan ditemani oleh Sahrani, sebagai Calon Wakil Bupati (Cawabup) nya.

Pasangan Junaidi-Sahrani sendiri bukanlah sosok baru dalam ranah birokrasi di Kabupaten Ketapang. Keduanya merupakan orang yang memiliki pengaruh besar dan telah terbukti dengan segudang prestasi dan pengalamannya.

Anggota DPRD Dapil 4 Fraksi Nasdem Syaidianur pun turut berkomentar, mengenal siapa sosok Cabup Junaidi. Menurutnya, Cabup Junaidi merupakan orang yang tahu betul mengenai permasalahan masyarakat di Ketapang.

“Saya melihat secara pribadi, secara khusus Pak Junaidi memang luar biasa. Karena memang untuk masalah di Ketapang beliau sangat paham,” ujar Syaidianur.

Pernyataan Syaidianur, yang juga Sekretaris DPD Nasdem Ketapang ini tentu memiliki alasan kuat. Mengingat pengalaman Cabup Junaidi selama menjabat Anggota Dewan 3 periode berturut-turut, dirasa cukup mengetahui secara jelas apa sebenarnya permasalahan di Ketapang.

“Karena mungkin beliau sekian periode sebagai Anggota Dewan cukup mengetahui secara jelas permasalahannya. Mulai dari masalah pertanian, perkebunan, yang memang menjadi konsen beliau,” tambahnya.

Lebih lanjut, silaturahmi Junaidi-Sahrani

yang berlangsung di Desa Pengatapan Raya, Kec. Tumbang Titi itu, juga menjadi kesempatan masyarakat untuk menyampaikan aspirasinya. Terutama persoalan yang hingga kini masih belum selesai.

“Artinya masyarakat kita sangat berharap. Mudah-mudahan hal ini bisa terealisasi dan saya berharap jika beliau terpilih nanti dapat melakukannya semaksimal mungkin. Karena permasalahan di hulu ini tidak lepas dari pertanian dan perkebunan,” tutup Syaidianur.

Seperti diketahui bersama, Junaidi-Sahrani sendiri merupakan salah satu pasangan Cabup dan Cawabup yang akan meramaikan kontestasi politik di Pilbup Ketapang pada 9 Desember mendatang. Keduanya diusung oleh Koalisi Rakyat Bersatu yang diisi oleh empat partai politik seperti Nasdem, PPP, PKB dan PKS. (*)

error: Content is protected !!