Cabup Junaidi: Pilih Pemimpin yang Mampu Merealisasikan Ucapannya

KETAPANG – Semakin terus bergerak, maka pasangan Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Kabupaten Ketapang Nomor Urut 2, Junaidi-Sahrani semakin dititipi sejumlah ragam persoalan masyarakat. Hal itu terus didapatinya, saat pasangan Junaidi-Sahrani melakukan blusukan langsung ke masyarakat, baik di wilayah Pesisir maupun wilayah Perhuluan.

Sama hal nya saat pasangan Junaidi-Sahrani mengunjungi salah satu wilayah di Dusun Sawah Sebukor, Desa Sempurna, Kec. Sungai Laur. Seperti diketahui, tak mudah memang untuk sampai dilokasi, lantaran kendaraan roda empat tak bisa jauh memasuki, sehingga hanya kendaraan bermotor, itu pun dengan sangat hati-hati, karena kondisi jalan yang tidak baik.

Setibanya ditujuan, Cabup Junaidi pun mengimbau langsung agar masyarakat mau terlibat dalam pesta demokrasi lima tahunan untuk memilih calon pemimpin. Karena hanya dalam momentum itu lah, masyarakat akan mengetahui sosok yang pantas menjadi pemimpin dan melihat ke arah mana pembangunan Kabupaten Ketapang ini akan dibawa dalam lima tahun ke depan.

“Pilihlah seorang calon pemimpin yang mampu. Yakni pemimpin yang mampu untuk merealisasikan apa yang pernah diucapkannya, baik dalam program jangka pendek, menengah atau panjang sekalipun,” tegas Cabup Junaidi melalui siaran pers yang diterima Pontianak Post, Minggu (18/10).

Lebih lanjut, dalam pertemuan yang turut dihadiri oleh sejumlah Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan masyarakat lainnya itu, pasangan Junaidi-Sahrani meminta, agar masyarakat bisa menceritakan kegelisahannya. Sehingga dari kegelisahan tersebut lah, program kerja Junaidi-Sahrani bisa menjadi jawaban atas keluh kesahnya.

“Kehadiran kami ke sini untuk menawarkan sebuah program. Dan kami tentunya tidak sembarangan dalam menawarkan sebuah program, Insya Allah program kami ini bisa terealisasi, karena sudah ada mekanisme dan hitungannya,” lanjut Cabup Junaidi.

Sebelum menyudahi pertemuan, Cabup Junaidi pun mengimbau, agar masyarakat mau berbondong-bondong mendatangi TPS guna menggunakan hak pilihnya. Sehingga bisa bersama-sama berjuang memberikan kontribusi untuk membantu membangun Kabupaten Ketapang.

“Semua pemimpin punya niat baik. Tapi bagaimana kita harus mencermati apa visi dan misi yang dibawa oleh calon pemimpin tersebut,” tutupnya.

Junaidi-Sahrani sendiri merupakan salah satu pasangan Cabup dan Cawabup yang akan meramaikan kontestasi politik di Pilbup Ketapang pada 9 Desember mendatang. Keduanya diusung oleh Koalisi Rakyat Bersatu yang diisi oleh empat partai politik seperti Nasdem, PPP, PKB dan PKS. (*/rilis)

error: Content is protected !!