Camilan Penghalau Lapar

Rasa lapar bisa datang kapan saja. Bahkan, sebelum waktunya makan. Camilan bisa jadi pilihan sebagai pengusir lapar. Pastinya, tak kalah lezat dengan makanan yang berat seperti nasi dengan lauk, mi, bihun, pasta, atau sumber karbohidrat lainnya.

Oleh: Ghea Lidyaza Safitri

Saat ini banyak pilihan camilan yang bisa dinikmati saat nongkrong bersama rekan kerja, kawan, sahabat, dan keluarga. Selain menjadi kudapan asyik yang lezat, juga menjadi pengganjal perut saat darurat. Seperti onion rings, sandwich dan salad olahan Susanto, Chef Meet Up Cafe. Cita rasanya begitu menggoda.

  • Onion Rings
    Onion ring merupakan salah satu camilan kekinian dengan tekstur renyah di luar, lembut di dalam. Camilan ini berasal dari negara Amerika ini sangat nikmat disantap dengan cocolan saus sambal ataupun dimakan bersama makanan utama lainnya. Onion ring dibuat dari bahan dasar bawang bombai yang diiris-iris, berbentuk bulat dan menyerupai cincin. Susanto menggunakan campuran tepung beras, terigu, dan baking soda agar terasa lebih crunchy.
  • Salad
    Salad sayuran termasuk makanan sehat kaya serat, nutrisi, dan pastinya rendah kalori. Salad terdiri dari berbagai macam sayuran, seperti selada, irisan timun, tomat, wortel dan kembang kol yang dicampur dengan minyak zaitun atau mayonaise. Susanto menyajikan salad dengan saus thousand island. Saus tidak hanya diolah dari mayonaise, tapi juga dengan tambahan rempah dan saus. Serta, susu kental manis yang membuat saus terasa lebih creamy.
  • Sandwich
    Sandwich disenangi segala usia, baik anak-anak maupun dewasa. Proses membuatnya cukup mudah. Roti dibagi dua hingga berbentuk segitiga. Ditambahkan isian berupa selada, potongan sosis, timun, tomat, telur mata sapi, dan dilapisi dengan paduan mayonaise yang dicampur dengan saus cabai untuk meningkatkan rasa dan teksturnya. **
Read Previous

Trailer Wu Assassins Dirilis

Read Next

Lorenzo Kembali Tunda Mengaspal

Tinggalkan Balasan

Most Popular