Cap Go Meh Pemangkat, Hadiah Parade Mobil Hias dan Tatung Capai Rp200 Juta

SAMBAS – Panitia Tri Dharma Perayaan Imlek 2571 dan Festival Cap Go Meh 2020 menyiapkan hadiah total hampir mencapai Rp200 juta untuk pemenang parade mobil hias dan uang pembinaan dalam pawai tatung Tri Dharma Pemangkat.

Ketua Panitia Perayaan Imlek dan CGM Tri Dharma Pemangkat, Atong menyebutkan dalam rangkaian acara Imlek 2571 dan Festival CGM 2020, sudah dimulai pada 25 Desember 2019 yakni pemasangan lampion di ruas jalan di Pemangkat.

Kemudian saat ini, hingga selesai masih dilaksanakan pembagian seribu paket sembako kepada warga kurang mampu.

“Saat ini, pembagian paket sembako masih dilaksanakan, misalnya pada Rabu (15/1), panitia bersama
forkopimcam Pemangkat membagikan sembako ke sejumlah dusun di Desa Penjajab,” kata Atong, saat menggelar konferensi pers persiapan Imlek dan CGM di Vihara Tri Dharma Bumi Raya Pemangkat bersama dengan Camat Pemangkat, Kapolsek Pemangkat, Danramil 05 Pemangkat, Komandan Kompi B
Yonif 645 Gardatama Yudha, Danposmat TNI AL Pemangkat, dari Cabang Kejari Sambas di Pemangkat, Satpolairut Polres Sambas serta seluruh panitia Imlek dan CGM Tri Dharma Pemangkat.

Dalam pembagian paket sembako, Atong dan seluruh panitia Imlek dan CGM Tri Dharma turun langsung ke Dusun Nelayan Desa Penjajab Pemangkat. Masyarakat kurang mampu yang menerimapun, menyampaikan ungkapan terimakasih dan mereka menyebutkan setiap tahun, bantuan seperti ini
hampir dilaksanakan. Selanjutnya ke Dusun Penjajab, Melati, dan Banjar Pesisir. Penyerahan bantuan paket sembako juga dilaksanakan ke Panti Asuhan Eben Haizer di Desa Seberkat Tebas. Sebelumnya, yang sudah diserahkan juga yakni Pancur, Sinam, Sebangkau, Sungai Lakum, Jalan Sejahtera, Perapakan, Sungai Palai dan Lonam. Dan warga yang memberikan tak dipandang dari suku, agama ataupun golongan. Selama layak menerima, panitia sudah mendata untuk kemudian membagikannya.

Read Previous

Ratusan Merchant di Kalbar Segera Beralih ke QRIS

Read Next

Rencanakan Kembali Terima Transmigran

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *