Cari Anak Tenggelam, Lakukan Penyelaman

SANGGAU – Pencarian tenggelamnya seorang anak bernama Marianus Ivo (5 tahun) di Kecamatan Kembayan terus dilakukan oleh Tim SAR, TNI-Polri dan pihak keluarga. Bahkan, hari kedua, dilakukan penyelaman untuk mencari korban.

“Malam tadi (Rabu malam) sekira pukul 21.45 WIB, kami menerima laporan mengenai seorang anak yang tenggelam saat mandi di sungai, tepatnya di Dusun Cinta Beringin, Desa Sebongkuh,” ujar Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Pontianak, Yopi Haryadi.

“Anak itu mandi di sungai sekira pukul 16.35 WIB, diduga korban langsung tenggelam terbawa derasnya air sungai,” tambahnya.

Yopi mengatakan upaya pencarian sempat dilakukan oleh masyarakat dan unsur setempat namun belum membuahkan hasil. “Pencarian swadaya telah dilakukan oleh keluarga dan masyarakat namun korban belum ditemukan,” ujar dia.

Pada hari kedua pencarian, pencarian dilakukan dengan menyisir sungai sejauh 1,8 kilometer. Selain itu, juga dilakukan penyelaman oleh gabungan Tim SAR.

“Pagi ini (Kamis), tim SAR gabungan telah melakukan penyisiran 1,8 kilometer dan juga melakukan penyelaman disekitar lokasi namun belum menemukan korban. Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk menemukan korban,” jelasnya. (sgg)

 

error: Content is protected !!