Casback hingga Rp51 Juta

FOTO BERSAMA: Segenap pimpinan, staf, karyawan, serta para undangan berfoto bersama usai acara Mitsubishi LCV Gathering 2019 di Asana Nevada Hotel Ketapang, Kamis (22/08) kemarin. ISTIMEWA

PT. GBI Ketapang Gelar Gathering Mitsubishi LCV 2019

KETAPANG – PT. Gemilang Berlian Indah (GBI) Ketapang sebagai dealer resmi Mitsubishi yang berkerja sama dengan PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menggelar Mitsubishi LCV Gathering 2019 di Asana Nevada, Kamis (22/8) kemarin. Kegiatan tersebut digelar dalam rangka memperingati Dirgahayu ke-74 Republik Indonesia.

Kegiatan dengan tema Gebyar Wirausaha Mitsubishi tersebut dihadiri Kepala Cabang (Kacab) PT. GBI Ketapang Eddy Chiong, para staf, karyawan, beserta seluruh tamu undangan. “Dalam Dirgahayu RI yang ke-74 ini, melalui kegiatan Mitsubishi LCV Gathering 2019, kami mengajak kepada seluruh masyarakat Ketapang, khususnya kepada seluruh pelaku wirausaha untuk terus berkontribusi dalam pembangunan bangsa dan daerah, Ketapang khususnya,” ungkap Eddy Chiong.

Ia juga menambahkan bahwa acara ini bertujuan untuk menjalin dan mempererat tali silaturahmi, dengan keluarga besar Mitsubishi yang berada di Ketapang. Sekaligus pada kesempatan ini, dia juga menyampaikan informasi bahwa mereka telah menambah satu outlet di Jalan Soeprato. Diharapkan dia, keberadaan outlet tersebut agar bisa memudahkan masayarakat yang ingin mengetahui produk terbaru dari Mitsubishi. “Kami selalu memberikan yang terbaik dan kemudahan kepada konsumen,” katanya

Ia juga menjelaskan, saat ini di segmen LCV mereka memiliki beberapa varian unggulan. Pertama, sebut dia, Triton SC GLX HR 4×2 yang mempunyai kelebihan tenaga besar, dilengkapi AC dan tape, didesain dengan gagah, ground clearence tinggi, muatan lebih banyak, air bag, dan juga bisa dijadikan mobil keluarga. Kedua, tambah dia, yaitu Colt L300 yang juga disertai kelebihan irit bahan bakar, kuat dan tangguh, perawatan mudah, dan lincah. Eddy juga menambahkan, konsumen yang melakukan SPK terhadap kedua jenis varian tersebut pada acara Mitsubishi LCV Gathering 2019 tersebut diberikan cashback.

Untuk konsumen yang melakukan SPK Triton SC GLX HR 4×2 akan diberikan mereka cashback sebasar Rp51 juta. Sedangkan untuk SPK Colt L300 akan mereka berikan cashback sebesar Rp29 juta dan mendapatkan sebuah Rice Cooker. Diharapkan dia, dengan pemberian cashback yang besar ini, meringankan beban konsumen yang ingin membeli kedua varian tersebut. Terutama untuk varian L300 yang diakui dia, sangat diminati oleh konsumen. Karena telah puluhan tahun mereka membantu kebutuhan usaha para konsumen.

Di akhir acara, konsumen juga diberikan mereka doorprize yang menarik dari Mitsubishi. “Kami berharap produk Mitsubishi selalu menjadi pilihat masyarakat Indonesia. Khususnya masyarakat Ketapang,” harapnya. (pms/ser)

Read Previous

Siap Hadapi Pemain Nasional, Jajal Peserta Dari Sejumlah Negara

Read Next

Lagi, Laka Lantas Makan Korban

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *