Cawabup Sahrani: Kita Akan Bangun Jalanan Ketapang

KETAPANG – Salah satu Calon Wakil Bupati (Cawabup) Kabupaten Ketapang Sahrani berkesempatan untuk menjelaskan programnya langsung di hadapan masyarakat. Hal itu terjadi di Desa Pengatapan Raya, Kecamatan Tumbang Titi, Kabupaten Ketapang.

Pasangan dari Calon Bupati (Cabup) Junaidi tersebut meletakan fokusnya mengenai infrastruktur yang masih belum memadai. Sehingga hal ini menjadi pemicu tersendatnya arus produksi yang juga berimbas pada perekonomian masyarakat.

“Yang menjadi induk keinginan kita adalah bagaimana cara kita meningkatkan perekonomian masyarakat. Yakni bagaimana arus produksi, katakanlah hasil tani tadi bisa mulus sampai ke perkotaan, mau tidak mau kita harus membaguskan jalan,” ujar Sahrani.

Lebih lanjut, pria kelahiran Santai itu menyinggung kondisi jalan yang memprihatinkan, terutama di Jalan Pelang-Tumbang Titi. Padahal pembangunan jalan tersebut masih terbilang baru, yakni pada tahun kemarin.

“Kita akan berkomitmen di tahun pertama, kita akan melakukan perbaikan jalan agar fungsional, guna menunjang hasil pertanian masyarakat. Sehingga ini akan berimbas pada kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Ketapang,” tambah Sahrani.

Selain itu, Anggota DPRD 4 periode tersebut juga membahas mengenai keseriusan pemimpin dalam membantu menyejahterakan rakyatnya. Terutama lobi-lobi terhadap pemerintah pusat maupun daerah yang dapat mempercepat pembangunan.

“Lobi-lobi kepada Pemerintah Pusat ataupun Gubernur (Kalbar) juga perlu dilakukan oleh pemimpin untuk ke depannya dalam mempercepat pembangunan,” tutup Sahrani.

Untuk diketahui, Pemilihan Bupati (Pilbup) Ketapang sendiri akan dimulai pada Desember 2020 mendatang. Yang mana pasangan Junaidi-Sahrani turut meramaikan pesta demokrasi lima tahunan sekali itu. (*/r)

loading...