Cawabup Sahrani: Pemimpin yang Baik Adalah Pemimpin yang Mampu Merealisasikan Program Kerjanya

Pasangan Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Kabupaten Ketapang Nomor Urut 2, Junaidi-Sahrani kembali menemui dan menyapa langsung masyarakat.

Keduanya terus tanpa henti bergerak aktif untuk menyerap aspirasi, sekaligus mensosialisasikan visi-misi beserta program kerjanya dalam membangun Ketapang lima tahun ke depan.

Seperti yang dilakukan oleh pasangan Junaidi-Sahrani di Dusun Tebing Tinggi, Desa Istana, Kec. Sandai.

Antusiasme masyarakat setempat pun begitu kuat, lantaran sosok Cawabup Sahrani sendiri bukan lah orang asing bagi masyarakat Sandai, maupun daerah Dapil 3 lainnya.

Dalam pertemuan tersebut, Cawabup Sahrani yang juga putera terbaik dari Kecamatan Sandai mengatakan, betapa pentingnya masyarakat untuk menggunakan hak pilih.

Karena Indonesia sendiri merupakan suatu negara yang menganut sistem Demokrasi, yang memberikan keleluasaan pada rakyatnya untuk memilih, siapa calon pemimpinnya.

“Sebagai warga negara yang baik, tentunya memilih dan menggunakan hak pilih itu wajib. Karena demokrasi itu dari rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat,” ujar Cawabup 3.

Lebih lanjut, Cawabup Sahrani menambahkan, bahwa negara tak serta merta memberi kesempatan tersebut pada rakyat setiap hari, melainkan hanya dalam lima tahun sekali.

Sehingga kita tak bisa berharap pada orang lain dalam menginginkan perubahan itu terjadi.

“Kita diberi kesempatan 5 tahun sekali, jadi jangan pernah sia-sia kan. Karena kita tidak mungkin berharap orang lain untuk mewujudkan perubahan itu, kita sendiri lah yang bisa membuat perubahan itu,” lanjutnya.

Terakhir, Cawabup Sahrani mengimbau kepada seluruh masyarakat Ketapang untuk bisa mengenali siapa calon pemimpinnya. Karena latar belakang calon pemimpin tersebut wajib diketahui untuk bisa memilih pemimpin yang amanah.

“Oleh karenanya, saya berharap masyarakat Kabupaten Ketapang bisa terlebih dahulu mengenali dengan baik siapa calon pemimpin tersebut, baik dari segi visi dan misi, beserta program kerjanya. Karena pemimpin yang baik adalah pemimpin yang mampu merealisasikan program-program kerjanya,” tutupnya.

Junaidi-Sahrani sendiri merupakan salah satu pasangan Cabup dan Cawabup yang akan meramaikan kontestasi politik di Pilbup Ketapang pada 9 Desember mendatang. Keduanya dikenal sebagai sosok yang merakyat, cerdas dan berprestasi. (*/rilis)

error: Content is protected !!