Cawabup Sahrani: Permasalahan Masyarakat Jadi Motivasi Kami untuk Berjuang

KETAPANG – Pasangan Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Kabupaten Ketapang Junaidi-Sahrani terus bergerilya untuk menyusuri daerah-daerah yang ada di Kabupaten Ketapang. Tak hanya turun di wilayah kecamatan, Junaidi-Sahrani pun terus memacu langkah kaki nya hingga sampai ke desa-desa maupun dusun-dusun di Kabupaten Ketapang.

Tentu saja hal ini bukan tanpa maksud dan tujuan. Adapun langkah tersebut sengaja dilalui oleh Junaidi-Sahrani agar bisa bertemu dengan masyarakat dan mengetahui ragam permasalahan dari masyarakat.

Sama halnya saat pasangan Junaidi-Sahrani bertatap muka dengan masyarakat di Dusun Dusun Siantau, Desa Siantau Raya, Kec Nanga Tayap. Cawabup Sahrani pun secara gamblang mengutarakan mengenai maksud dan tujuannya, yakni dengan turun langsung, dirinya dapat mendengar jeritan hati masyarakat.

“Sepanjang kaki ini melangkah, masih banyak permasalahan, keluh kesah dan lain sebagainya yang diserukan oleh masyarakat. Tentunya ini kian jadi motivasi kami untuk semakin bersemangat berjuang mengurus rakyat,” tegas Sahrani di Dusun Siantau.

Seperti yang kita ketahui bersama, bahwa masyarakat Kabupaten Ketapang banyak mengeluhkan peran dan perhatian pemerintah yang dinilai masih sangat minim. Hal itu dapat dilihat dengan jelas dari ketimpangan pembangunan yang terjadi, baik pembangunan infrastruktur ataupun pembangunan ekonomi.

“Insya Allah, seluruh desa di Kabupaten Ketapang ini bisa dikembangkan. Karena kewenangan sepenuhnya ada di tangan pemerintahan,” ujar Sahrani.

“Jangan sampai pembangunan itu timpang. Di sana di bangun, tp di sebelahnya tidak, itulah yang dibutuhkan untuk pembangunan yang berkeadilan,” tutupnya.

Junaidi-Sahrani sendiri merupakan salah satu pasangan Cabup dan Cawabup yang akan meramaikan kontestasi politik di Pilbup Ketapang pada 9 Desember mendatang. Keduanya diusung oleh Koalisi Rakyat Bersatu yang diisi oleh empat partai politik seperti Nasdem, PPP, PKB dan PKS. (*)

error: Content is protected !!