Cegah Korona, Kapolda Ajak Warga Lakukan PHBS

SERAHKAN ALAT:  Kapolda Kalbar juga menyerahkan secara simbolik alat-alat kebersihan dalam rangka membudayakan pola hidup sehat dengan lingkungan yang bersih, Minggu,(15/3).

SINGKAWANG–Bertempat di Kantor Kecamatan Singkawang Barat Kapolda Kalbar bersama para PJU Polda Kalbar, Kapolres Singkawang AKBP Prasetiyo Adhi Wibowo,S.IK, PJU Polres dan Personel Polres/ Polsek Jajaran, unsur TNI, masyarakat dan Pegawai Kantor Kecamatan Singkawang Barat melaksanakan olahraga senam pagi bersama yang dilanjutkan dengan kegiatan bersih-bersih alias kerja bhakti.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Kalbar juga menyerahkan secara simbolik alat alat kebersihan dalam rangka membudayakan pola hidup sehat dengan Lingkungan yang bersih, Minggu,(15/3).

Dalam kesempatan tersebut Jenderal bintang dua ini mengatakan bahwa Polri turut menjadi inisiator dalam pencegahan virus corona salah satunya adalah dengan mensosialisasikan hidup bersih dan sebagai pola hidup sehat (PHBS)

“Pada hari ini kita berkumpul bersama dengan masyarakat untuk sosialisasikan pola hidup bersih dan sehat mulai cara cuci tangan,senam sederhana yang bisa di lakukan setiap hari dan juga membersihkan lingkungan ” ucapnya”.

Kapolda Kalbar Irjen Pol Dr.R.Sigid Tri Hardjanto,SH,M.Si menambahkan setiap menghadiri kegiatan melibatkan warga bahwa kegiatan senam dan bersih bersih lingkungan di lakukan serentak di seluruh Indonesia mulai dari tingkat Mabes Polri hingga Polsek. (har)

 

loading...