Cowokku Jago Masak

zetizen

DIANTAR makanan sama doi? Udah biasa! Dikirimin makanan lewat ojek online? Biasa juga. Tapi kalau makanan itu dimasak langsung sama doi? Nah, itu baru luar biasa. Kebayang nggak sih, nikmatnya ketika abis buat status pengin pizza atau nasi goreng, eh nggak lama ada chat yang masuk isinya gini, “Beb, aku di depan nih bawain kamu nasi goreng buatan aku, tadi pengin kan?” Hmm…ngehalu emang menyenangkan, ya.

Tapi cowok-cowok yang bisa masak itu memang patut dikasi nilai plus, iya nggak sih girls? Apalagi kalau mereka nggak pelit membagikan masakannya buat orang-orang terdekat apalagi pacarnya. Ditambah lagi kalau menu yang diolah itu beragam dan unik. Bakalan senang dan kenyang pokoknya. Seperti yang dialami sama Carmen nih. Gadis ini beruntung banget punya pacar yang bisa masak dan sering dimasakin, dong, pastinya.

“Jadi bisa diandalkan soal masak-memasak itu, apalagi kalau aku lagi nggak ada waktu jadi doi yang masakin. Menunya sederhana, makanan rumahan seperti sayur tumis, sayur bening, ayam rendang pokoknya menu sehat, deh,” ujar mahasiswi Fakultas Hukum ini.

Wah, relationship goals nggak sih ketika bisa masak bareng pacar? Apalagi kalau ada momen belanja bareng sebelumnya, jadi tambah seru ketika ada perdebatan kecil soal milih-milih bahan. Sstt…Carmen juga punya cerita lucu loh saat masak bareng pacarnya.

“Waktu itu dia lagi goreng ayam di rumahnya, lalu ditinggal nonton sama aku, eh jadi kelupaan karena mungkin kita terlalu fokus nonton dan asyik bercanda. Akhirnya ayam goreng itu gosong dan ujung-ujungnya kita beli makanan di luar,” tambah Carmen.

Selain dapat kenyang dan senang tadi, momen kayak gitu lucu juga untuk diingat atau dijadikan bahan bercandaan di kemudian hari. Masih cerita dari Carmen, doinya itu mulai belajar masak karena sering ditinggal orang tua kerja dan dia mulai iseng coba-coba masak dan ternyata keterusan. Apalagi sekarang kalau lihat resep di Instagram atau Twitter, doinya suka coba masak dan tiba-tiba ngasi masakan itu ke Carmen, so sweet.

“Kalau paling favorit aku itu ayam gota. Menurutku bumbunya enak banget dan kayaknya sih khas Batak soalnya doi dapat resep dari mamanya dan ternyata enak kemudian dikasi ke aku,” pungkas gadis bernama lengkap Carmenita Sonia ini.

Jadi, boys?Udah mulai semangat belum belajar masak? Selain buat kenyang diri sendiri, bisa jadi salah satu cara ampuh meluluhkan hati doi! Ayolah main-main ke dapur sekali-kali. (mya)

Read Previous

Fitriani Mulai dari Awal Lagi

Read Next

Berlaku Adil dengan Banyak Anak 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *