Dapoer Ramadhan, Paket Buka Puasa dari Aston Pontianak

Dapoer Ramadhan, Paket Buka Puasa dari Aston Pontianak. ISTIMEWA

PONTIANAK – Buka Puasa bersama di bulan Ramadan sudah menjadi sebuah tradisi yang tak bis dilewatkan. Momen bahagia satu tahun sekali itu, agaknya lebih spesial jika dilewati dengan sajian yang istimewa. Hotel Aston Pontianak tahun ini menghadirkan Paket Buka Puasa dengan tema, Dapoer Ramadhan.

“Menu yang nantinya disajikan adalah menu dengan masakan rumahan atau yang nusantara,” tutur Chef Danu, Chef Aston Pontianak.

Mengusung konsep all you can eat, menurutnya pengunjung dapat memilih beragam menu mulai dari takjil, menu utama hingga live cooking. Setiap harinya menu akan disajikan berbeda-beda, dan sudah lengkap dengan aneka minuman.

“Minuman seperti esteler, lemon tea dan es teh dan juga ditambah dengan dua menu stall/pondokan setiap harinya,” kata dia.

Untuk menu berbuka, disediakan aneka jajanan pasar yang cocok dengan selera masyarakat, mulai dari bingke, puding gorengan, kolak, ketan, kolak acang merah, dan lain sebagainya. Tersedia pula somay dan empek-empek, tek wan, mie ayam, dan lain sebagainya. Menu-menu ini setiap hari akan divariasikan.

Riky Ismail, selaku Food & Beverages Manager menambahkan, untuk harga per paketnya sangat terjangkau, yakni Rp 95.000nett per orang untuk menikmati semua sajian yang dihidangkan. Jika hanya ingin takjil saja, cukup membayar Rp 50.000nett. Selain itu, ada promo Buy 10 Free 1 serta Early Bird hanyaRp 90.000nett. Paket Dapoer Ramadhan ini tersedia setiap hari selama Bulan Ramadhan, mulai dari Pukul 17.30 sd. 20.00 WIB.

“Kami menghimbau kepada tamu untuk melakukan reservasi terlebih dahulu karena tempat terbatas”ujarnya. (sti)

 

error: Content is protected !!
Hubungi Kami!