Daud Cino Yordan Tetap Berlatih

SUKADANA – Daud Cino Yordan, pentinju andalan Indonesia tetap menggelar latihan demi menjaga kebugaran diri dimasa pandemi Covid 19 di sasana tinju miliknya Daud Boxing Club, Sukadana, Kabupaten Kayong Utara.

“Ia saya latihan terus, pagi sore, untuk terus menjaga kebugaran fisik, maupun teknik, bahkan setiap hari Kamis kami sparring patner, tetap mengasah keterampilan. Jadi saya tetap konsisten berlatih dengan anak-anak binaan saya di sasana Daud Boxing Club, “terangnya kepada Pontianak Post di Sukadana, Kamis (26/11).

Dalam latihan, sambung Daud dilakukan setiap hari, hanya saja untuk libur ada dihari Sabtu dan Minggu untuk digunakan beristirahat.

“Sabtu sampai Minggu istirahat, kalau hari Senin sampai Jumat latihan. Sedangkan untuk tanding jadwal masih disusun, dan ada beberapa jadwal belum pasti, karena tempat bertanding negaranya masih menutup. Dengan keadaan seperti ini belum pasti,”sebut Daud.

Dalam hal ini, Daud tidak lupa mengimbau agar dapat tetap mentaati protokol kesehatan dan bersabar agar Covid 19 ini dapat segera berlalu, baik di Indonesia maupun dunia.

“Saya mengimbau kepada masyarakat, Kayong Utara agar bersabar berusaha berdoa selalu agar Covid ini cepat berlalu tentunya kita harus mematuhi protokol kesehatan yang ada. Sehingga kita bersama-sama mempercepat penanganan Covid ini agar memang segera hilang dinegeri ini, khususnya di Inonesia maupun dunia,”tutupnya. (dan)

error: Content is protected !!