Dekat dengan Saudara Pacar

SELAIN calon mertua, kedekatan hubungan dengan calon ipar juga bakal memengaruhi kelancaran hubunganmu dengan pasangan. Jika hubungan dengan calon ipar terbina baik, otomatis kamu juga mendapat lampu hijau untuk menjadi calon saudaranya. Ya, walaupun terkadang menghadapi calon ipar justru lebih sulit daripada menghadapi calon mertua. Bukan berarti kamu bisa mengabaikannya begitu saja. Ada banyak manfaat yang bisa kamu ambil dari kedekatanmu dengan calon ipar. Seperti yang udah dirasakan sobat Zetizen di bawah ini. Apa saja sih manfaatnya?

Dekat Gara-gara TikTok

Selain berfungsi sebagai wadah unjuk bakat dance, aplikasi favorit yang satu ini juga ternyata ampuh untuk mendekatkan diri dengan calon ipar. Seperti pengalaman Dian Permana Putri, cewek yang ngendon di 28 Oktober ini memiliki hobi yang sama dengan adik pacarnya. Hal ini menjadi jalan baginya untuk mendekatkan diri dengan Noni sang calon adik ipar.

“Kami juga suka curhat bareng karena mungkin dia agak canggung cerita percintaannya sama abangnya jadi Noni lebih sering curhat sama aku. Aku anak tunggal di rumah jadi dekat dengan Noni bikin aku ngerasa seperti punya adik sendiri,” ungkap Dian. Tak jarang Dian menghabiskan waktu bersama Noni tanpa kehadiran pacarnya. Seringnya shopping dan hangout bareng di mall.

Mencegah Pacar Selingkuh 

Jika kamu masih enggan atau belum terbiasa untuk bercengkerama sendirian dengan calon ipar tanpa kehadiran pacarmu, kayaknya kamu bisa pake cara Lamtiur Ananda Ikmal, nih. Kalian bisa double date atau piknik bareng. Dijamin deh, kegiatan ini bakal mendekatkan hubunganmu dengan calon ipar bahkan sang pacar pun juga bisa dekat dengan calon iparnya. Sekali mendayung dua tiga pulau terlampaui bukan?

Siswi SMAN 1 Pemangkat ini mengaku kedekatannya dengan calon kakak ipar ini sangat membantunya saat dia butuh informasi dan saran yang berkenaan dengan pacarnya. “Waktu tiba-tiba pacarku hilang kabar, aku nggak sungkan buat nanya ke kakaknya. Dekat dengan calon kakak ipar itu meminimalisir kemungkinan pacar buat selingkuh,” ujar dara kelahiran 19 Maret 2004 ini.

Kenali Pacar Lebih Dekat

Selain sahabat pacar, informasi dari saudaranya bisa kamu gunakan untuk mengenal lebih dekat seperti apa pacarmu di rumah. Apa saja kebiasaannya dan bagaimana cara dia memperlakukan orang tuanya bisa kamu gali saat kamu akrab dengan saudara kandungnya. Inilah yang menjadi alasan kenapa penting membangun hubungan baik dengan saudara pacar bagi Junio Roberto Kyalami.

Cowok yang duduk di bangku SMAN 7 Pontianak ini punya prinsip harus dekat dengan keluarga pacar. “Bagi cowok kadang sulit menemukan informasi akurat tentang keinganan pacar dan cara berpikirnya. Capek main tebak-tebakan sama cewek jadi cara paling gampang ya dengan menanyakan langsung dengan keluarganya,” pungkas cowok yang kerap disapa Kya ini. (dee)

Read Previous

Gara-gara Satu Pertandingan

Read Next

Wujudkan Singkawang Hebat 2022

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *