Dewan Harap Kejaksaan Tingkatkan Pelayanan

PERESMIAN: Ketua Komisi A DPRD Landak Cahyatanus menghadiri peresmian kantor Kejaksaan Negeri Landak, Rabu (20/1).

PARLEMENTARIA

DPRD Landak berharap diresmikannya gedung baru Kantor Kejaksaan Negeri Landak dapat berdampak pada peningkatakan kualitas pelayanan.

Ketua Komisi A DPRD Landak Cahyatanus mengatakan, dengan diresmikannya Kantor Kejaksaan Negeri Landak kita berharap pelayanan Kejaksaan Negeri Landak lebih baik lagi.

“Teruntuk Kantor Kejaksaan Negeri Landak bukan hanya untuk sekadar memeriksa, tetapi juga bisa untuk berkonsultasi dengan persoalan-persoalan yang terjadi di tengah masyarakat,” katanya, ditemui usai menghadiri peresmian gedung baru Kejaksaan Negeri Landak, Rabu (20/1).

Harapannya dengan kantor yang baru, suasana yang baru ini dan untuk pelayanan kepada masyarakat lebih baik lagi kedepannya. “Selamat atas diresmikannya gedung Kejaksaan yang baru ini, mari kita terus meningkatkan kinerja kita dalam memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat,” ucap Cahyatanus.

Ia melanjutkan, gedung baru tersebut dapat menjadi motivasi bagi para jajaran Kejari Landak untuk meningkatkan kinerja kedepan yang lebih baik lagi, dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, serta koordinasi dengan Forkopimda agar semakin baik.

“Peresmian gedung baru ini bukan sebagai simbol, melainkan harus diikuti dengan kinerja yang lebih baik lagi disertai pelayanan yang optimal, karena dengan gedung baru ini menjadi semangat untuk kita dalam bekerja lebih meningkat lagi,” tutupnya. (mif)

error: Content is protected !!