Diduga Bikin Resah, Warga Laporkan Akun Medsos Takeshi Nagoya

LAPORAN ITE: Tiga orang warga Singkawang yakni Dekky Armadani, Moch Hana Taufik SE,  Andri Hermawan melakukan pengaduan/pelaporan ke Polres Singkawang terkait unggahan sebuah akun yang diduga palsu/fake atas nama Takeshi Nagoya.  HARI K/PONTIANAK POST

SINGKAWANG – Tiga orang warga Singkawang yakni Dekky Armadani, Moch Hana Taufik SE,  Andri Hermawan melakukan pengaduan/pelaporan ke Polres Singkawang terkait unggahan sebuah akun yang diduga palsu/fake atas nama Takeshi Nagoya.

“Kita bertiga hari ini, Senin 29 Juni 2020 telah datang ke Mapolres kota Singkawang dan melaporkan Akun Palsu / Fake akun atas nama TAKESHI  NAGOYA,” ungkap Dekky Armadani kepada media ini,  Senin (29/6).

Laporan terhadap akun Takeshi Nagoya tersebut karena diduga akun tersebut telah membuat Resah dan diduga akun tersebut sengaja dibuat untuk menimbulkan keresahan di media sosial dengan mencemarkan nama baik dan fitnah.

Selain melaporkan akun media sosial Takeshi Nagoya,  ketiganya juga melakukan dialog bersama pihak kepolisian dan memfollow up laporan pengaduan yang telah dibuat pada tanggal 6 Desember 2019, tentang Pembangunan Gerbang Kota Pusaka di badan Sungai Kota Singkawang, dan Penimbunan/Pembangunan di kawasan pantai ujung Gang Kelapa Dua yang diduga tidak memiliki ijin Lingkungan Hidup.

“Terima Kasih kepada Polres Kota Singkawang khususnya Kasat Reskrim Polres Kota Singkawang yang telah menyambut baik kedatangan kami, dan telah mendengar dan menerima laporan pengaduan dari kami masyarakat Kota Singkawang, ” ungkap Dekky.

Tentunya pihaknya sangat berharap sekali dan tentunya mempercayai Kepolisian Negara Republik Indonesia dalam upaya Penegakkan Hukum dan Keadilan di Negara Republik Indonesia yang tercinta ini.

“Kami juga berharap kepada seluruh teman-teman media untuk bersama-sama mengawal penegakkan hukum dan keadilan di negeri ini,” ujar Dekky.  (har)

loading...