Digelar Online, RWMF 2021 Akan Hadirkan Pengalaman Virtual di Rumah

Para artis yang akan mengisi gelaran RWMF 2021 pada 18-20 Juni 2021.

KUCHING- Bulan Juni ini, RWMF (Rainforest World Music Festival) akan menghadirkan sebuah pertunjukan virtual yang dapat dinikmati dari rumah anda, dengan mengusung tema “Entranced, Liberated, Immersed”.

Pertunjukan musik yang akan menampilkan retrospeksi dari pertunjukan RWMF sebelumnya dan sesi pra-rekaman para penampil ini akan disiarkan di situs resmi rwmf.net mulai pukul 18.00 hingga 19.30 setiap hari mulai 18-20 Juni 2021.

Pendaftaran dibuka mulai hari ini, dan program online yang akan disiarkan selama tiga hari tersebut tidak dipungut biaya sepersenpun.

Penampilan artis dari Sarawak, seperti Alena Murang, Kemada, Sang Rawi, At Adau, Tuku Kame, Suk Binie’, Nading Rhapsody dan Mathew Ngau akan menerangi layar anda, dan akan disertai pula dengan kilas balik pertunjukan musik favorit dari tahun-tahun sebelumnya, bersama dengan wawancara dengan pelopor serta tokoh RWMF. Acara ini juga akan memberikan banyak hadiah.

“Mengingat Covid-19 masih menghambat perjalanan dunia hingga saat ini, maka penting bagi kita untuk tetap menghadirkan RWMF yang ikonik selama pandemi dengan cara yang berbeda. Pertunjukan musik online kami tahun ini mencoba untuk menciptakan kembali pengalaman virtual bagi mereka yang kehilangan kegembiraan dan kemeriahan RWMF tahunan kami dan mempersiapkan mereka untuk RWMF 2022,” kata Menteri Pariwisata, Seni dan Budaya Datuk Abdul Karim Rahman Hamzah.

Jadwal RWMF 2021

“Saya percaya bahwa tema RWMF 2021 – Entranced, Liberated, Immersed – menggambarkan semangat RWMF secara keseluruhan, dan kami berharap dapat mengadakannya secara besar-besaran untuk RWMF 2022 yang dijadwalkan sementara pada 17-19 Juni,” lanjutnya.

Sementara itu, pemirsa di rumah yang terpaksa melewatkan RWMF tahun lalu dapat menghidupkan kembali nuansa RWMF dengan pilihan konser, workshop, dan bahkan pesan-antar makanan melalui GrabFood yang tersedia di rwmf.net bagi mereka yang berdomisili di Malaysia.

Melalui Grabfood dan Shopee, mitra pengiriman dan e-commerce resmi RWMF, pemirsa dapat memesan dan bersantap dimanapun pemirsa berada atau memesan merchandise edisi eksklusif dan terbatas seperti T-shirt atau masker kain sebagai bentuk kenangan pengalaman virtual pertama RWMF.

Daftar segera agar memenuhi syarat untuk mendapatkan hadiah yang akan diadakan selama streaming online, dimana Anda dapat memenangkan tiket gratis ke RWMF 2022, diskon untuk hotel tertentu, merchandise RWMF, dan banyak lagi. (ndo)

error: Content is protected !!
Hubungi Kami!