Dinsos Kota Pontianak dan ACT, satu Visi Entaskan Permasalahan Sosial Masyarakat

PONTIANAKPOST.CO.ID – Silaturahmi antara Dinas Sosial Kota Pontianak, perwakilan tim SLRT, TKSK, PSM Kota Pontianak dan ACT (Aksi Cepat Tanggap) di lantai 2 Kantor Dinas Sosial Kota Pontianak, Kamis (5/9/2019).

Kepala Dinas Sosial Kota Pontianak, Aswin Dja’far, menjelaskan bahwa permasalahan sosial masyarakat di Kota Pontianak akan cepat terdeteksi dan menemukan solusi penanganannya apabila melibatkan banyak pihak.

“Alhamdulillah hasil dari silaturahmi ini membuahkan hasil untuk bergandengan tangan dalam menangani permasalahan sosial masyarakat khususnya Kota Pontianak,” Ujarnya kepada Pontianak Post.

Hendra selaku perwakilan ACT menyampaikan visi ACT merupakan organisasi kemanusiaan global profesional berbasis kedermawanan dan kerelawanan masyarakat global untuk mewujudkan peradaban dunia yang lebih baik. Di Kalimantan Barat sendiri, sudah ada kurang lebih 200 relawan ACT.

“Kami mengorganisir dan mengelola berbagai persoalan kemanusiaan secara terencana, terkonsep, terintegrasi, dan berkesinambungan,” paparnya. (r)

loading...