Diskon Tutup Tahun dari Daihatsu Khusus PNS dan Guru

daihatsu
DISKON: Sales Daihatsu saat mengantarkan unit mobil kepada konsumen PNS di Pontianak. Hingga akhir tahun Daihatsu memberikan diskon besar untuk kalangan PNS dan guru.

PONTIANAK – Menjelang akhir tahun 2019, Astra Daihatsu Motor menawarkan promo menggiurkan untuk PNS dan guru. “Iya, untuk para PNS dan guru kami memberikan diskon khusus di diler kami. Tidak semua diler loh yang kasih promo ini, cuma kami saja yang berani,” ucap Riyan, sales Daihatsu di Pontianak, kemarin.

Dia mengatakan jika setiap model mobil akan diberikan potongan harga yang berbeda-beda. Diskon pun berlaku bagi setiap pembelian model mobil Daihatsu, baik secara tunai maupun kredit. Namun, besaran diskon setiap tipe berbeda-beda. Bagi pembelian Daihatsu Sigra, maka total pembayaran pertama hanya sebanyak Rp10 juta, sedangkan untuk diskon khusus Ayla sebanyak Rp13 juta. Karena itu. Bagi Anda yang membeli Daihatsu Xenia, ada diskon Rp30 juta. Adapun Terios diberi potongan harg Rp13 juta. Sementara kendaraan niaga jenis pickup diskonnya Rp22 juta. Tidak sampai di situ, bagi PNS dan guru, ada diskon tambahan Rp2 juta untuk semua tipe.

Dia juga mengatakan, pihaknya juga memberikan tawaran uang muka nol rupiah jelang tutup tahun ini. Selain itu ada berbagai tawaran menarik dan bonus lainnya baik untuk pembelian tunai maupun cicilan melalui leasing.

Lantas bagaimana cara mendapatkan penawaran diskon khusus yang cukup menggiurkan tersebut? “Silahkan hubungi saya (Riyan) di nomor kontak+62 812-5619-6757. Atau kunjungi dealer Daihatsu dan dapatkan promo menarik lainnya hingga akhir tahun. Karena sekarang saatnya Anda untuk mendapatkan mobil baru dengan harga yang terjangkau,” pungkasnya. (ars/biz)