Ditodong Dengan Pisau, Korban Diperkosa Lalu Direkam

PONTIANAK – Lagi lagi kasus perkosaan memakan korban. Kali ini dialami seorang wanita di Kecamatan Sungai Kakap, Kabupaten Kubu Raya, pada Kamis dini hari (25/2).

Kasat Reskrim Polres Kubu Raya, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Jatmiko, membenarkan, jika pihaknya telah menerima laporan dugaan perkosaan yang dialami seorang wanita di Kecamatan Sungai Kakap.

Jatmiko menjelaskan, berdasarkan keterangan korban, pada Minggu 31 januari 2021 ia sedang santai di waterfront Kuala Dua bertemu dengan pelaku Leonardi.

Oleh pelaku, lanjut Jatmiko, korban diajak ke rumah kosong di Jalan Pramuka, Tanggul Limbung, Desa Sungai Rengas.

Jatmiko menerangkan, sesampainya di dalam rumah korban dicekik dan ditodong pakai pisau sambil berusaha membuka pakaian korban. Kemudian pelaku menggigit tangan dan kaki korban serta menendang kepala korban sebanyak lima kali.

“Dari keterangan korban, ia juga dipukul hingga sekujur tubuh. Namun saat itu korban sempat lari dan berteriak minta tolong sambil berlari keluar rumah warga,” kata Jatmiko.

Jatmiko mengatakan, masih dari keterangan korban, setelah kejadian itu, pada Rabu 24 Februari sekitar pukul 12.00 korban diajak ketemuaàn dengan pelaku di depan tempat kerjanya.

Oleh pelaku, dia menambahkan, korban diminta untuk mengantarkan dirinya kerumahnya di Gang Tanggul Limbung, Jalan dengan alasan mengambil map.

Jatmiko menuturkan, sesampainya di rumah yang pada saat itu kosong, pelaku mengambil telepon genggam korban dan mengajak korban masuk kedalam rumah. Setelah korban masuk pelaku memaksa sambil menendang korban ke dalam kamar.

“Di dalam kamar, pelaku mengancam korban dengan pisau. Dalam ancaman korban digauli,” terang Jatmiko.

Jatmiko mengatakan, pada saat menggauli korban, pelaku merekam perbuatannta dan rekaman tersebut digunakan mengancam korban akan disebarkan apabila melaporkan ke polisi.

*Setelah menerima laporan korban, kami lakukan penyelidikan. Memeriksa saksi-saksi dan mengumpulkan bukti,” ucap Jatmiko.

Jatmiko menyatakan, dari penyelidikan tersebut, pelaku atas nama Leonardo ditangkap di kediamannya di Komplek Griya Pramuka, Jalan Pramuka, Desa Sungai Rengas, Kecamatan Sungai Kakap.

“Barang bukti yang disita yakni pisau,” pungkasnya. (adg)

error: Content is protected !!
Hubungi Kami!