Komisi III Kunjungi Bank Kalbar Sambas
Dorong Bank Kalbar Jadi Solusi Ekonomi di Tengah Pandemi COVID-19

PONTIANAK–Komisi III DPRD Provinsi Kalimantan Barat melakukan kunjungan kerja ke Bank Kalbar cabang Sambas, beberapa waktu lalu. Komisi membidangi perekonomian dan keuangan ini mendorong agar bank kebanggaan masyarakat Kalbar ini terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Di sisi lain Bank Kalbar Sambas juga harus menjadi solusi bagi persoalan perekonomian masyarakat di tengah pandemi COVID-19,” kata Usmandy, Sekretaris Komisi III DPRD Kalbar kemarin.

Menurutnya Komisi III DPRD Kalimantan Barat mendorong supaya Bank Kalbar cabang Sambas terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Karena, selain sebagai nasabah, masyarakat Kalbar sebenarnya merupakan pemilik sesungguhnya Bank Kalbar.

Kunjungan kerja Komisi III DPRD Kalbar tersebut dilakukan dalam rangka melakukan monitoring mitra kerja. Dia melihat kinerja Bank Kalbar Cabang Sambas sudah cukup baik.

“Ke depannya, kami terus  mendorong Bank Kalbar terus meningkatkan pelayanan. Sehingga, di tengah pandemi Covid-19, dapat menjadi solusi perekonomian masyarakat. Saya mengajak masyarakat untuk membuka rekening Bank Kalbar dan mengakses berbagai produk yang ada di Bank Kalbar,” ucapnya.

Ketua Komisi III DPRD Kalbar, Irsan S.Ag juga mendorong Bank Kalbar cabang Sambas di tengah Pandemi COVID-19 menjadi bank kebanggaan masyarakat sebagai pembangkit roda perekonomian masyarakat di tengah Pandemi COVID-19.

“Bank Kalbar, bank milik masyarakat Sambas ini harus menjadi pembangkit dan peletak dasar pembangunan perekonomian masyarakat daerah, terlebih situasi di tengah Pandemi COVID-19 ini,” kata dia. (den)

error: Content is protected !!
Hubungi Kami!