DPW ALFI/ILFA  Kalimatan Barat Gelar Vaksinasi Gelombang ke- 6

PONTIANAK – DPW ALFI/ILFA  Kalimatan Barat melaksanakan vaksinasi gelombang ke – 6 bagi pekerja transportasi  dan logistik  di GOR Pangsuma , Jalan A Yani, Kecamatan Pontianak Selatan.
Ketua DPW ALFI/ILFA  Kalimantan Barat Dharmayadi, SH  menjelaskan vaksinasi ini menargetkan 1000 orang pekerja logistik dan transportasi.

“Dari total target 1000 orang, hingga hari ini  sudah ada 890 anggotanya yang sudah melakukan vaksinasi,” katanya Kamis (29/7).
Dharmayadi juga menyampaikan bahwa ALFI/ILFA Kalimantan Barat memberikan perhatian yang serius terkait program vaksinasi yang dijalankan pemerintah, khususnya bagi pekerja transportasi dan logistik.

H Syahril bersama H Bambang Prasetya team.pelaksana vaksinasi ALFI / ILFA KALBAR

Diharapkan, adanya vaksinasi ini dapat meningkatkan imunitas peserta vaksin, sehingga bisa menjaga kelangsungan dan kelancaran distribusi Logistik Kalimantan Barat, khususnya kota Pontianak.
“ Kita berharap usaha ini dapat membantu pemerintah dalam membentuk target herd immunity, sehingga Kalimantan Barat, khususnya Kota Pontianak  mampu mengatasi pandemi COVID – 19,”  kata H. Syahril, yang merupakan tokoh masyarakat, pengusaha serta anggota ALFI KALBAR.

“Atas nama jajaran pengurus DPW ALFI / ILFA Kalbar dan seluruh anggota, kami mengucapkan terima kasih kepada Dinas Kesehatan Kota Pontianak, Satgas Covid 19 dan semua pihak yang turut serta mendukung pelaksanaan kegiatan Vaksinasi Covid 19 ini,” tutupnya.

error: Content is protected !!
Hubungi Kami!