DPW IPKJI Provinsi Kalbar Sukses Gelar Muswil ke III

Foto: Musyawarah Wilayah (Muswil) ke III Ikatan Perawat Kesehatan Jiwa Indonesia (IPKJI) Provinsi Kalbar tahun 2019 sukses. Muswil DPW IPKJI ke III Kalbar ini dipusatkan di Hotel Santosa, Kota Singkawang, Sabtu (2/11).

Achmad Terpilih Ketua DPW IPKJI Provinsi Kalbar periode 2019-2024

SINGKAWANG — Musyawarah Wilayah (Muswil) ke III Ikatan Perawat Kesehatan Jiwa Indonesia (IPKJI) Provinsi Kalbar tahun 2019 sukses. Muswil DPW IPKJI ke III Kalbar ini dipusatkan di Hotel Santosa, Kota Singkawang, Sabtu (2/11).

Dalam Muswil III DPW IPKJI Kalbar ini berhasil mengantarkan Achmad S.ST M.M sebagai Ketua DPW IPKJI Provinsi Kalbar periode 2019-2024. Achmad S.ST M.M menggantikan Ketua DPW IPKJI Kalbar Provinsi Kalbar periode 2014-2019, DR Wahyu Kirana M.Kep Sp Jiwa.

Achmad S.ST M.M yang juga pada Muswil III IPKJI tahun 2019 dipercaya sebagai Ketua Penyelenggara Muswil mengatakan, kedepan DPW IPKJI kedepan harus mandiri dan solid. Sehinga organisasi dapat berjalan mencapai target program kerja.

Organisasi IPKJI provinsi sudah sepuluh tahun berkiprah di Kalbar. Banyak prestasi di torehkan DPW IPKJI Kalbar, seperti IPKJI Kalbar berperan mensukseskan Pekan Olahraga dan Seni rehabilitan Mental (Porkesremen) di RSJ Provinsi tahun 2015. Kemudian IPKJI Kalbar sukse menggelar Konfrensi Nasional Jiwa di Pontianak tahun 2015. Serta IPKJI Kalbar meraih juara I pengelolaan IPKJI terbaik diantara 34 provinsi di Indonesia, dan banyak prestasi lainya dibawah kepemimpinan DR Wahyu Kirana M.Kep Sp Jiwa.

Kedepan IPKJI Kalbar diharapkan mampu menghadapi tantangan global dan pesatnya perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi. Organisasi ini harus mampu mencari solusi atas masalah baik internal maupun eksternal. Oleh sebab itu dibutuhkan komitmen dan dedikasi pengurus DPW IPKJI Kalbar senantiasa kreatif, Inovatif guna memajukan dan membangun kemandirian organisasi agar lebih baik kedepannya.

“Organisasi IPKJI Kalbar ini harus mampu bersaing, membuat produk unggulan serta mampu memikat daya tarik pasar dengan menciptakan karya bermanfaat demi meningkatkan mutu pelayanan kesehaan jiwa di Kalbar,” ungkapnya.

Sebab itu kedepannya, IPKJI Kalbar kedepan harus melakukan perubahan. Caranya pengurus organisasi dan anggota bersatu, menyamakan persepsi, saling menguatkan, memiliki komitmen tinggi untuk terus meningkatkan sumber daya manusia (SDM), serta meningkatkan kerjasama dengan pihak lainya demi mencapai kepentingan organusasi.

Sementara itu, Ketua DPW IPKJI Kalbar Provinsi Kalbar periode 2014-2019, DR Wahyu Kirana M.Kep Sp Jiwa, menyampaikan mengharapkan kepengurusan IPKJI Kalbar yang baru dapat menjalankan roadmap yang ada. “IPKJI Kalbar sudah memiliki roadmap pengembangan organisasi mulai bidang pelayanan, pendidikan dan pelatihan, penelitian, organisasi. Pengurus yang terpilih bisa menindaklanjuti roadmap nanti,” harapnya.

Hadir dalam Muswil III Ketua DPW IPKJI Kalbar Provinsi Kalbar periode 2014-2019, DR Wahyu Kirana M.Kep Sp Jiwa, Wakil Seketaris DPW PPNI Provinsi Kalbar Ns H Juliansyah S.Kep, Wakil DPD PPNI Kota Singkawang Ns Ignatius Nandang S.Kep Perwakilan Ketua Jurusan Keperawatan Singkawang Poltekes, Ahmad Djoyo APP M.M. (har)

Read Previous

FIFGROUP Jadi Penggerak Utama  Berkendara baik dan benar 

Read Next

Anzon Toyota Kembali Hadiahi Motor Untuk Konsumen

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *