Dua Personel Polri Terima Penghargaan

PENGHARGAAN: Bupati Kayong Utara Citra Duani saat memberikan piagam penghargaan pada dua personil Polri, Didampingi  Kapolres dan Wakapolres Kayong Utara. Foto Polres For Pontianak Post

SUKADANA –  Bupati Kabupaten Kayong Utara Drs. Citra Duani dan Ketua DPRD Kabupaten Kayong Utara Sarnawi memberikan piagam penghargaan pada anggota Polri yang berprestasi, Kamis (14/1). Penghargaan Bupati Kayong Utara diserahkan kepada 2 personel yaitu Aipda Muhammad Iqbal, S.H. dan Bripka Arifianto Hamzah,  S.H.,M.H

Berbagai macam penghargaan yang telah diberikan oleh Bupati yaitu penertiban aksi premanisme, pengungkapan kasus penemuan mayat,  menciptakan forum pengawasan terpadu dan berhasil meredam aksi anarkis masyarakat korban penipuan koperasi.

Kapolres Kayong Utara AKBP Bambang Sukmo Wibowo mengatakan, penghargaan ini diberikan sebagai apresiasi atas kinerjanya dan pengabdian mereka kepada masyarakat.

“Kedua personel saya sudah menjalankan tugas dengan inisiatif, kreativitas dan peduli kemanusiaan,” kata Kapolres Kayong Utara,”terangnya.

Dikatakan Kapolres,  dirinya berjanji akan selalu memberikan perhatian kepada anggotanya yang bisa menjalankan tugas melebihi panggilan tugasnya.

“Saya akan selalu memberikan perhatian kepada anggota kita yang bisa melakukan tugas melebihi panggilan tugasnya,” ujarnya. Meskipun semua polisi punya kapasitas untuk membantu warga, tidak semuanya mau melakukan apa yang dilakukan kedua personel kami.

“Apa yang dilakukan kedua personel tersebut menjadi contoh bagi yang lain,”imbuhnya.  (dan)

error: Content is protected !!