Dugaan Pelaku Pembunuhan di Desa Medan Jaya Dibekuk Polisi

SUKADANA – Polisi berhasil membengkuk diduga pelaku pembunuhan seorang wanita di Dusun Karya Makmur, Desa Medan Jaya, Kecamatan Simpang Hilir, Selasa (12/10) lalu. Mayatnya tersebut ditemukan dibawah pohon pisang milik warga.

Namun, mengenai keberhasilan mengungkap terhadap dugaan pelaku pembunuhan tersebut Polisi belum bisa memberikan ketarangan.

Sementara itu, berdasarkan informasi dihimpun dugaan pelaku lebih dari satu orang dan sampai saat ini masih dalam proses penyelidikan, setelah berhasil dibekuk Polisi Rabu (28/10).

Sementara itu salah satu warga Abdul Rani mengetahui hal tersebut dugaan pelaku pembunuhan sudah ditangkap Polisi, saat ini sudah diamankan di Polres Kayong Utara. “Katanya sudah dibawa ke Polres, “ungkap Abdul Rani, Kamis (29/10).

Abdul Rani mengatakan, pelaku yang diamankan berdasarkan imformasi yang ada lebih dari satu orang. “Infonya ditangkap di Melano dan ditangkap malam tadi di Lubuk Batu,” katanya.

Ia berharap, sebagai warga agar pelaku pembunuhan dapat diberikan sanksi yang setimpal, atas perbuatannya. “Semoga pelaku diberikan sanksi yang setimpal,”tutupnya. (dan)

error: Content is protected !!