Edi Pantau Pontianak Gunakan Sepeda Lipat

PONTIANAK-Di tengah pandemik virus covid-19 Wali Kota Pontianak Edi Rusdi Kamtono menyambangi masyarakat menggunakan sepeda, pada Sabtu (18/4) pagi. Bertemunya ia dengan masyarakat sekaligus memberikan edukasi kepada masyarakat tentang bahaya virus covid-19.

“Pagi tadi sebelum memberikan bantuan kepada ratusan karyawan yang di PHK akibat dampak corona, terlebih dulu saya berolahraga menggunakan sepeda lipat. Dari rumah dinas saya keliling kota termasuk ke pasar tradisional,” ungkap Edi Rusdi Kamtono.

Selain jalan kota, ia juga keluar masuk gang buat mengecek dan memantau ingkungan yang ada. Meskipun Pontianak tengah melawan covid-19, lingkungan juga harus dalam keadaan baik dan bersih.

Ia juga memberikan edukasi kepada masyarakat tentang apa saja upaya yang sudah dilakukan pemerintah dalam menghadapi virus covid-19 ini.

Tak lupa, iapun memberikan sedikit bantuan kepada beberapa masyarakat yang ia temui langsung di jalan ketika bersepeda. Seperti ojol, penjual jamu, penjual mie, tukang sol sepatu dan masyarakat yang berada di pasar tradisional.(iza)

loading...