Empat Dokter Kalbar Dinyatakan Sembuh Covid-19

Kepala Dinas Kesehatan Propinsi Kalbar, dr Harisson. foto Shando Safela

Kalbar Tambah Tujuh Kasus Konfirmasi Positif Baru

PONTIANAK- Kepala Dinas Kesehatan Kalbar, Harrison, mengumumkan perkembangan terbaru penanganan covid-19, Senin (25/5). Menurutnya, ada lima orang pasien covid-19 yang telah dinyatakan sembuh. Empat orang di antaranya adalah dokter.

“Pada tanggal 25 Mei 2020, kami menerima hasil laboratorium BBTKLPP Jakarta. Ada lima orang dinyatakan sembuh, yang mana empat orang adalah dokter yang ada di Kota Pontianak,” kata dia.

Sementara satu pasien lain yang dinyatakan sembuh merupakan pasien yang pernah di rawat di RS Soedarso. Harrison mengatakan, dari empat dokter yang dinyatakan sembuh tersebut, dua orang merupakan dokter spesialis.

Selain mengabarkan berita baik terkait sembuhnya lima orang pasien covid-19, di kesempatan yang sama, ia juga mengumumkan penambahan jumlah kasus positif di provinsi ini. Dia bilang, ada tujuh kasus baru yang terkonfirmasi positif.

“Tujuh orang ini terdiri dari tiga orang Sekadau, tiga orang Ketapang, serta satu di Singkawang. Adapun yang di Singkawang ini adalah warga Kepri (Kepulauan Riau) yang berobat di RS Abdul Aziz Singkawang,” pungkas dia. (sti)

loading...