Empat Ketua DPD PSI di Empat Kabupaten Kalbar Dikukuhkan

PONTIANAK-Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie menetapkan empat kadernya untuk menjadi Ketua DPD di 4 kabupaten yang ada di Kalimantan Barat. Yaitu Ketua DPD PSI Mempawah, Sekadau, Melawi dan Ketua DPD PSI Sintang. Pelantikan tersebut dilakukan di Jakarta belum lama ini.

“Ada empat Ketua DPD PSI dilantik. Mereka adalah Sudarmin sebagai Ketua DPD PSI Mempawah, Agreek Raseno sebagai Ketua DPD PSI Sekadau, Lambertus Yoan sebagai Ketua DPD PSI Melawi dan Maryono sebagai Ketua DPD PSI Sintang,” ungkap Biro Litbang dan Bappilu DPW PSI Kalbar, Budi Hermanto kepada Pontianak Post, Jumat (7/2).

Setelah penetapan tentu saja diharapkan keempat DPD segera bergerak bekerja mengembangkan kinerja PSI di wilayah masing-masing. Terlebih Sekadau, Melawi dan Sintang di tahun 2020 akan melakukan Pilkada.

“Tentu saja DPD tidak akan bekerja sendiri, kami dari biro Litbang DPW PSI Kalbar, akan membantu dalam proses kaderisasi maupun persiapan kelengkapan verifikasi partai di tahun-tahun mendatang, selamat berkerja,” tandasnya.(iza)

error: Content is protected !!