Event Lari Terbesar Di Kalbar Kembali Digelar

Dukungan : Walikota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono bersama perwakilan Lari.id dan Sporta Indonesia berfoto bersama. Pemerintah kota Pontianak mendukung penuh event lari terbesar di Kalimantan Barat ini. ISTIMEWA

PONTIANAK – Ajang lari berskala internasional akan kembali digelar di Pontianak pada Februari 2020 mendatang. Di tahun 2019, gelaran serupa juga pernah dilaksanakan dengan nama Pontianak City Run. Di tahun ini berganti nama menjadi Pontianak City Run Half Marathon 2020.

Sesuai dengan pergantian namanya, #PCR2020 menghadirkan kategori 21K half marathon yang diharapkan bisa menjadi pencapaian baru para runners di Kalimantan Barat, di luar pulau Kalimantan bahkan mancanegara. Di tahun lalu, event tersebut diikuti oleh 4000 peserta yang dipusatkan di Alun-Alun Sungai Kapuas.

Ada 4 kategori, yang dipertandingkan yaitu, Kids 1K, Students 5K untuk usia 12-18 tahun, 5K Open yang dapat diikuti oleh umum dan 21K Open yang dapat diikuti oleh umum baik dalam maupun luar negeri.

Sebagai event half marathon pertama kalinya di Pontianak, #PCR2020 berusaha memberikan yang terbaik dengan hadiah podium yang menjanjikan untuk pemenang tiap kategori baik pria maupun wanita.

“Pemilihan tanggal 02-02-2020 dianggap sebagai tanggal yang cantik untuk mengadakan Pontianak City Run Half Marathon 2020. Kita berusaha mempersiapkan semuanya dengan baik, terutama dari segi race, karena ini menjadi half marathon pertama di kota Pontianak. Medali untuk finisher kami buat berseri dari ciri khas kota Pontianak, kalau tahun 2019 adalah rangkong, tahun 2020 nanti gambar siluk.” ujar Gaby Dinata anggota RO Lari.id.

“Saat ini kita sudah membuka pendaftaran online dengan harga tiket early bird promo yang slot nya juga terbatas, sistem pembayaran dari platform lari.id juga sudah lebih baik sehingga memudahkan peserta dalam segi registrasi. Sebagai tambahan, pada saat registrasi secara online, para peserta bisa melakukan custom nomor BIB sesuai yang mereka inginkan.“ tutur Gaby.

Read Previous

Pastikan Satu Tiket Semifinal

Read Next

Mengatasi Bau Badan di Masa Pubertas