Freego dan Mio M3 Tetap Nyaman di Medan Berat

PONTIANAK — Touring Generasi 125 ke Danau Laet, Kabupaten Sanggau, Minggu (25/10) lalu membekas di hati para peserta. Tidak hanya pemandangan alam di lokasi, tetapi juga perjalanan dari Pontianak ke Danau Laet.

Sepanjang touring sekitar 67 kilometer, produk Yamaha 125 cc yang terdiri Yamaha Freego dan Yamaha Mio M3 yang menjadi kendaraan peserta begitu nyaman digunakan.

“Saya menggunakan Yamaha Freego. Walaupun ini motor matic, tetapi untuk medan yang kurang bagus, ternyata masih nyaman digunakan. Selain itu konsumsi BBMnya juga irit. Saya hanya habis sektar satu liter dari Pontianak ke Danau Laet. Padahal jalanya tidak begitu lancar karena ada perbaikan di sejumlah titik,” ungkap Ridho Panji dari perwakilan media.

Area Marketing Development PTYamaha Indonesia Motor Manufacturing Kalbar, Herfianto menyebt lewat touring kali ini pihaknua ingin mengangkat bahwa generasi 125 anak muda yang masih kemana pun bisa menggunakan sepeda motor 125 Yamaha biarpun dimasa pandemi tetap menjaga protokol kesehatan dan sekaligus mempromosikan wisata.

“Ini temanya touring generasi 125, jadi kita disini motornya kita pakai Yamaha yang 125 cc dimana kita ingin menunjukan kepada masyarakat bahwa motor 125 cc Yamaha bertenaga tapi tetap irit dan bisa kemana saja,” tutur Herfianto.

“Kita menggunakan motor Yamaha 125 sampai bisa ke Danau Lait Sanggau menunjukan jika tangguh, bertenaga, tangguh dan irit,” timpal dia.

Lebih lanjut, Herfianto pun berharap agar touring dengan produk Yamaha dapat kembali dilakukan.

“Harapannya juga bagi pecinta motor Yamaha 125 atau Generasi 125 bisa kembali touring dirute yang lebih jauh dan lebih asik lagi,” pungkas Herfianto. (ars)

error: Content is protected !!