Freego To Danau Lait #Touring Generasi 125 Menang Banyak

Yamaha Freego dikenal sebagai sepeda motor matic yang sangat cocok bagi semua kalangan baik karyawan, pelajar, pengusaha maupun ibu rumah tangga untuk memenuhi rutinitas harian di kota. Sepeda motor berkubikasi 125cc tersebut memiliki fitur yang menunjang kebutuhan penggunanya, khususnya untuk masyarakat perkotaan; seperti bagasi seluas 25 liter yang menunjang untuk membawa barang dan peralatan milik penggunanya, hingga keberadaan electric power socket untuk mengisi daya smartphone milik penggunanya. Namun, bagaimana jika sepeda motor “kota” tersebut diajak untuk touring sejauh 125km lebih?

”Kegiatan touring ini bertujuan untuk membuktikan bahwa Freego yang identic dengan sepeda motor untuk perkotaan juga mampu untuk diajak touring ratusan kilometer” ungkap Herfianto, Area Marketing Development (AMD) PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM) untuk wilayah Kalimantan Barat pada hari Rabu (21/10/2020).

Yamaha Freego yang memiliki 3 varian, yakni standart, Freego S, dan Freego S ABS, ini juga akan diuji ketangguhannya untuk melewati jalur touring yang konturnya bervariasi dari aspal, tanah, hingga kerikil dengan kemiringan medan yang bervariasi.

“Kita sediakan 3 varian Freego untuk digunakan oleh teman-teman dari Media, jadi bisa coba perbedaan fitur dari sepeda motor kami” tambah Herfianto.

Yamaha FreeGo dapat dijumpai dan dibeli pada seluruh jaringan dealer sepeda motor resmi Yamaha di Kalimantan Barat.

Untuk informasi lebih lanjut terkait Freego silahkan kun jungi website resmi Ya maha Indonesia di https: //www. yamaha-motor.co.id (*)

error: Content is protected !!