Fun Bike Tour de Malindo Diramaikan 200 Biker

FUN BIKE: Kadis Pariwisata, Pemuda dan Olahraga, Bujang Sukrie menyambut Fun Bike Tour de Malindo, Minggu (25/8).HARI/PONTIANAKPOST

PEMKOT Singkawang menyambut kedatangan peserta Fun Bike Tour de Malindo yang berjumlah sekitar 200 biker pada Minggu (25/8).

Peserta Fun Bike Tour de Malindo ini adalah berasal dari Indonesia dan Malaysia dengan rute dari Kuching Malaysia dan finis di Hotel Swiss Belinn Singkawang dengan jarak tempuh lebih kurang 190 Km.
Kedatangan peserta sepeda dari Mancanegara ini juga akan disambut dengan pengalungan medali oleh Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahrag, Bujang Sukrie

Usai kedatangan peserta Fun Bike ini malamnya akan digelar Gala Dinner Fun Bike Tour de Malindo di Rumah Dinas Wali Kota Singkawang.

Disisi lain, Kementerian Pariwisata RI juga akan menyumbangkan dua hal yang besar, yaitu akan memfreekan sebanyak 120 kamar untuk tamu dari dalam dan luar negeri di Hotel Swiss Belinn Singkawang.

Bujang Sukie mengatakan kedatangan peserta Fun Bike ini ke Singkawang sekitar pukul 11.50 WIB.
Ia mengatakan Gowes yang dilakukan dalam rangka memperingati HUT Ke 74 RI sekaligus HUT hari Jadi Pemkot Singkawang ke 18.

“Kedatangan Fun Bike ini selain pengalungan Medali juga acara hiburan, semoga melalui even ini dapat memperat hubungan Indonesia-Malaysia,” katanya. (har)

Read Previous

Mayat Mr. X Tertelungkup di Parit

Read Next

Swadaya Pangan Dimulai dari Sepauk

Tinggalkan Balasan

Most Popular