Fun Touring 125 Menang Banyak #Bersama Yamaha Freego

PT YAMAHA INDONESIA MOTOR MFG (YIMM) dan PT ANEKA MAKMUR SEJAHTERA (AMS) Kalimantan Barat menggelar Yamaha event: Fun Touring 125, Minggu (25/10) mendatang.

Event Fun Touring 125 ini, menurut AMD PT Yamaha Indonesia Motor Mft Area Kalimantan Barat, Herfianto, Rabu (21/10), sebelumnya sudah digelar di beberapa kota di Indonesia.

“Kali ini giliran Pontianak, Ibu Kota Provinsi Kalbar, dengan mengundang awak media untuk touring bersama mengunakan produk khusus Yamaha 125 CC,” jelas Herfianto.

Kegiatannya sendiri, akan dimulai dari Halaman Kantor Yamaha Sentral Pontianak pukul 08:00 WIB menuju ke tempat wisata Danau Laet di Desa Subah, Kecamatan Tayan, Kalimantan Barat.

“Kira-kira akan sampai sana pukul 12:00 WIB, mini party, lalu kembali lagi ke Pontianak” imbuh Herfianto.

Sehubungan dengan event, lanjut pria bertubuh tambun itu, YIMM dan AMS mengundang satu awak media, baik media cetak maupun media online, sekaligus permintaan liputan untuk acara tersebut.

“Liputan kami maksudkan, pra event satu kali baik media cetak maupun online. Kemudian liputan pada saat kegiatan berlangsung (realtime) di media online sebanyak dua kali. Liputan setelah kegiatan satu kali di media cetak,” ucap Herfianto, sembari menambahkan, untuk keikutsertaan awak media ini, konfirmasinya bisa menghubungi PT AMS melalui media social Instagram Yamaha_Kalbar

error: Content is protected !!