Gabsis Juara 2 Piala Soeratin U22

MEMBANGGAKAN: Skuad Laskar Elang Laut Gabsis Sambas U 22 bersama pelatih dan official saat bertanding di Piala Soeratin Ketapang. Istimewa

LASKAR Elang Laut Gabsis Sambas U 22 harus akui kehebatan Persikat Ketapang saat ditekuk dengan skor 2-0 di laga final Piala Soeratin U 22. Terlebih sebagai tim tuan rumah dukungan penuh dari supporter juga sangat berpengaruh terhadap hasil pertandingan. Atas hasil tersebut, anak asuhan Zin Haw menjadi juara ke dua dalam Piala Soeratin U 22. Sementara kesebelasan tuan rumah, Persikat Ketapang berhasil menjadi juara satu.

Gabsis melaju ke babak final, setelah dalam laga penyisihan memimpin pool B. kemudian di laga semi final, mengalahkan Persiwah Mempawah dengan skor 1-0. Dalam laga final, sejumlah warga Sambas menyaksikan melalui siaran langsung dari PSSI Askab Sambas lewat Facebook. “Karena tak bisa ke Ketapang, kami menyaksikan laga final di facebook life yang disiarkan PSSI Askab Sambas,” kata Amad, Selasa (10/9). Dirinya berharap, sebagai pencinta Gabsis, prestasi ini cukup membanggakan. Terlebih, bermain di kandang lawan yang animo masyarakatnya cukup luar biasa.(fah)

Read Previous

Ribuan Jemaah Tumpah Hadiri Taushiyah Sang Ulama

Read Next

Persikat Juarai Liga 3 U-22 Zona Kalbar

Tinggalkan Balasan

Most Popular