Gelar Customer Gathering, BFI Finance Apresiasi Konsumen Loyal 

Terima Hadiah : Beberapa konsumen loyal BFI Finance saat menerima hadiah pada kegiatan Customer Gathering, yang digelar di Ibis Hotel Pontianak, Sabtu (24/8) malam.

PONTIANAK –  Sebagai perusahaan yang senantiasa hadir memberikan solusi keuangan terpercaya kepada para konsumennya, PT BFI Finance Indonesia Tbk (BFI Finance) menyelenggarakan Customer Gathering, sebagai bentuk apresiasi terhadap para konsumen loyalnya.  Kegiatan yang mengangkat tema ‘Selalu Ada Jalan menjadi Kemilau Bersama BFI Finance’, digelar secara istimewa di Ibis Hotel Pontianak, Sabtu (24/8) malam.

Acara dikemas kasual dengan mengajak puluhan konsumen loyal menikmati musik, hiburan sulap, serta pembagian hadiah. Tak hanya itu, BFI Finance juga memperkenalkan serta mengajak para konsumen untuk dapat memanfaatkan peluang usaha yang diberikan oleh BFI Finance. Para tamu undangan yang hadir berasal dari berbagai kalangan, seperti pengusaha, pegawai dan profesional.

“Customer Gathering yang digelar kali ini merupakan salah satu wadah yang disediakan BFI Finance untuk menjalin hubungan yang erat kepada semua konsumen. Tidak hanya itu, Customer Gathering ini juga menjadi salah satu cara untuk berkomunikasi dan berbagi tips dan sharing motivasi kepada konsumen untuk dapat memanfaatkan berbagai macam peluang bisnis,” jelas Bambang Hartoyo, selaku Area Manager Kalimantan Barat PT BFI Finance Indonesia Tbk.

Hal tersebut menurutnya, sejalan dengan visi BFI Finance yakni menjadi mitra solusi keuangan yang terpercaya dengan turut berkontribusi terhadap peningkatan taraf hidup masyarakat serta lingkungan. Hingga tahun 2019 ini, BFI Finance telah memiliki 360 cabang yang tersebar di tanah air. BFI Finance akan terus tumbuh dan berkembang dengan mencatatkan kinerja apik.

Bambang menambahkan, BFI Finance akan terus berupaya menghadirkan produk-produk yang yang membuka solusi keuangan bagi masyarakat. Saat ini, BFI Finance juga telah memiliki unit usaha syariah yang dapat menjadi pilihan bagi masyarakat yang membutuhkan pembiayaan dengan skema pinjaman berbasis syariah.

Manfaat kini sudah banyak dirasakan oleh para konsumen yang memanfaatkan berbagai produk keuangan yang dihadirkan BFI Finance. Salah satunya yang dirasakan oleh Jentry. Agen LPG non subsidi ini, beberapa tahun yang lalu sempat mengalami kesulitan finansial saat menjalankan usahanya. Saat itu, sebagai mitra kerja Pertamina, ia dituntut menyediakan ratusan tabung gas LPG non subsidi.

“Waktu itu saya diberikan waktu satu pekan untuk menyediakan tabung gas, sementara saya tidak memiliki modal. Saat itulah saya coba minta bantuan BFI,” tutur Jentry.

Pencairan dana oleh BFI Finance, kata Jentry, sangat cepat, sehingga ia mampu memenuhi kebutuhan tabung gas yang diperlukan. Selain cepat, menurutnya, tim pemasaran BFI Finance juga sangat profesional dalam melayani konsumennya.

“Sehingga saya sangat percaya dengan profesionalitas BFI. Semoga semakin maju dan terus memberikan  yang terbaik bagi konsumennya,” pungkas dia. (sti)

 

Read Previous

Ai Xin Rayakan Kemerdekaan ke 74 RI

Read Next

Sukses di Myanmar, Inovator Teknologi Kiwi Aliwarga Ingin Bangun Tanah Air

Tinggalkan Balasan

Most Popular