Gelar Laga Persahabatan, Buktikan Sepak Bola Perekat Kebersamaan

LAGA PERSAHABATAN: Panitia Pelaksana Group B Liga 3 Zona Kalimantan Barat menggelar laga Persahabatan melawan official tim Liga 3. (RIESALA ANVAR/PONTIANAK POST)

PONTIANAK – Panitia Pelaksana Group B Liga 3 Zona Kalimantan Barat menggelar laga Persahabatan mengisi waktu jeda kompetisi, di Stadion PSP Pontianak.

Kali ini, tim Panpel Liga 3 bersama Askot PSSI Kota Pontianak melawan Official manager tim grup B Liga 3 Zona Kalimantan Barat.

Ketua panitia pelaksana Liga 3 Iswandi menjelaskan pertandingan ini diikuti oleh legenda sepak bola Kalimantan Barat mulai dari Persipon, PSSI Kota Pontianak termasuk seluruh official dan Manager tim dari PS Sanggau, Sambas Putra, PS Kubu Raya dan Persikat Ketapang.

“Kami mengajak seluruhnya untuk menjalin dan mempererat silahturahmi melalui sepak bola, ini membuktikan sepak bola merupakan ajang silahturahmi dan kebersamaan bukan ajang untuk mengadu otot, semata-mata demi kemajuan prestasi sepak bola,” ujarnya.

Iswandi menegaskan sepak bola menjadi ajang kebersamaan harus diikuti oleh seluruh generasi muda sepak bola yang haus akan prestasi demi kemajuan sepak bola Kalbar di kancah nasional bahkan internasional.

Sementara itu Manager Sambas Putra Rudi Aphen mengucapkan terima kasih kepada ketua panitia dan seluruh jajaran yang telah menggelar laga persahabatan. Menurutnya pemain senior dan legenda sepak Bola Kalbar berkumpul bertanding sepak bola dengan hati gembira dan menikmati suasana pertandingan, bukan dilihat dari menang atau kalah tapi semata mata demi silahturahmi.

“Kami ingin kedepannya tidak ada lagi kejadian seperti di Kota Singkawang, semua manajemen mengerti bahwa sepak bola Liga 3 ini bukan hanya kabupaten/kota saja tetapi sepenuhnya demi Kalimantan Barat,” katanya.

Laga ini berakhir dengan kemenangan Official Manager Liga 3 Kalimantan Barat dengan skor 3-0 atas Panitia Pelaksana PSSI Kota Pontianak. (var)

error: Content is protected !!
Hubungi Kami!