Gelar Maulid Nabi, Polres Landak Batasi Peserta dan Terapkan Prokes

Peringatan Maulid Nabi di Polres Landak. foto Istimewa

NGABANG- Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro, S.I.K membuka pelaksanaan gelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H/2020 di ruang BKPM Polres Landak. Rabu (28/10)

Peringatan Hari Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H/2020 M bertemakan “Dengan Keteladanan Nabi Besar Muhammad SAW Kita Kuatkan Persaudaraan dan Kepedulian Guna Mewujudkan Kamtibmas yang Kondusif Serta Do’a Bersama Untuk Keselamatan Bangsa Dalam Menghadapi Pandemi Covid-19 di Polres Landak”

Polres Landak mengundang Ustadz Lukman Qosim selaku ketua MUI kabupaten landak guna mengisi tausiyah singkat serta di hadiri oleh PJU dan anggota yang sudah di tunjuk.

Ade saat membuka kegiatan menyampaikan dalam pelaksanaan kali berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya karena di masa Pandemi Covid-19 saat ini maka anggota yang hadir pun di batasi dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Karena suasana masih Pandemi Covid-19, maka yang hadir di batasi dan tetap menerapkan protokol kesehatan” ucap Ade

Dalam tausiyah nya Ustadz Lukman Qosim berpesan kepada kita semua untuk meneladani perilaku hidup Rasulullah SAW apa bila kita ingin hidup kita selamat dunia akhirat.

“Saat ini kita tidak bisa bertemu dengan Nabi Muhammad SAW bagaimana cara kita meneladani perilaku hidup beliau dengan cara belajar dengan ulama karena ulama adalah pewaris Nabi yang akan mengajarkan kita” kata Ustadz Lukman

“Segala sesuatu yang kita sedekahkan niat karena Allah, maka Allah akan semakin menambah rezeki kita” tambah Ustadz Lukman dalam tausiyahnya

“Terima kasih Pak Ustadz atas Tausiyah yang sudah di berikan kepada kami semoga semakin menambah keimanan dan ketakwaan kita” saut Ade usai mendengarkan Tausiyah.**

error: Content is protected !!