Gelar Pertandingan Persahabatan di Mempawah

PERSAHABATAN: Foto bersama para pemain sepakbola dalam pertandingan persahabatan di Mempawah. Istimewa

MEMPAWAH – Menjalin silaturahmi dan kebersamaan, mantan pesepakbola di Kalbar menggelar pertandingan persahabatan di Lapangan Sepak Bola Galaherang Mempawah, Sabtu (3/4) sekitar pukul 14.30 WIB. Kedatangan pemain dari berbagai daerah di Kalbar itu diterima Wakil Bupati, H Muhammad Pagi. Pertandingan dengan sistem segitiga itu mempertemukan antara All Star Persiwah versus Football Selection 99 yang berakhir dengan hasil imbang 1-1. Kemudian, dilanjutkan pertandingan kedua antara Football Selection 99 versus Lintas Sepak Bola Ketapang (LSBK) yang berakhir dengan skor 0-1.

“Pertandingan persahabatan ini sangat positif sebagai ajang silaturahmi dan mempererat kebersamaan antar mantan pemain sepak bola di Kalbar umumnya dan Kabupaten Mempawah khususnya,” kata Muhammad Pagi. Di samping ajang silaturahmi, Muhammad Pagi menyebut, pertandingan persahabatan tersebut menjadi momentum mengenang nostalgia aksi-aksi para pemain saat aktif menjadi atlet sepak bola di daerahnya masing-masing. “Mudah-mudahan kegiatan ini dapat memotivasi para atlet sepak bola muda di Kalbar umumnya dan Kabupaten Mempawah khususnya untuk menorehkan prestasi mengikuti jejak para seniornya,” harap Wabup.

Sementara itu, Mantan Pesepakbola Persiwah tahun 1999, Tedi Maryadi mengucapkan terima kasih atas sambutan dan dukungan penuh Pemerintah Kabupaten Mempawah. Sehingga, silaturahmi antar mantan pemain sepak bola se-Kalbar dapat terselenggara di Mempawah.  “Terima kasih kepada Bapak Wakil Bupati, Ketua DPRD Mempawah yang telah memberikan support sehingga silaturahmi ini bisa terealisasi. Mudah-mudahan kedepan, kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan,” tuturnya.

Tedi yang juga Ajudan Ketua DPRD Mempawah itu mengaku senang dan bersyukur dapat berkumpul dan bertemu dengan rekan-rekan mantan pemain sepak bola se-Kalbar khususnya para pemain yang pernah mengikuti seleksi tahun 1999 silam.  “Kami semua berharap sepak bola di Kalbar dapat terus meningkatkan prestasi baik di pentas daerah maupun nasional. Karena, atlet-atlet berbakat dan berprestasi di Kalbar sangat potensial,” tutupnya. Usai pertandingan, seluruh mantan pemain sepak bola se-Kalbar itu memenuhi undangan jamuan makan malam di Pendopo Rumah Dinas Wakil Bupati Mempawah di Jalan Raden Kusno Mempawah.(wah)

error: Content is protected !!
Hubungi Kami!