Genio Color Custom Salurkan Kreativitas Komunitas

PONTIANAK –PT Astra International Tbk-Honda atau Astra Motor Pontianak menggelar Honda Genio Custom Playground, di Transmart Kubu Raya, Minggu (24/11). Event itu juga diisi local pop-up market, All Style competition, Mural Art, Fashion Show Gen Eksis, Talk Show modifikasi bersama konten kreator lokal top dan komunitas Honda. Pada acara itu, Astra Motor juga menghadirkan 2 unit Honda Genio yang telah dimodifikasi. Kemeriahan Genio Custom Playground ditutup dengan penampilan impresif dari band HIT kota Pontianak.

Koordinator Komunitas Honda Kalbar, Dony Adrian mengatakan, kegiatan ini merupakan wadah silaturrahmi para bikers dan komunitas sekaligus merasakan Honda Genio dengan mesin dan rangka terbaru. “Berbagai acara menarik telah kami persiapkan untuk Honda Custom Colour ini. Mulai dari sharing mengenai bagaimana komunitas menjalani kepengurusan hingga membangun relasi dengan komunitas lainnya dan tentunya juga mempererat jalinan silaturrahmi antara komunitas dengan main dealer,” ungkap Dony.

Agus salah satu peserta Honda Custom Colour menyebut, selain menyalurkan hobi, acara itu juga mempertemukan berbagai komunitas sehingga terjalin keakraban. “Kami sangat menantikan kegiatan Honda berikutnya di tahun 2020. Kekompakan sesama anggota komunitas inilah yang kami inginkan. Dengan diadakannya kegiatan ini semakin mempererat hubungan baik sesama anggota komunitas lainya dan main dealer,” pungkasnya. (ars)

Read Previous

Biodiesel Jadikan Kalbar Pusat Energi Nasional

Read Next

Maskapai Siapkan Penerbangan Ekstra Hadapi Natal-Tahun Baru

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *