Gerindra Bagikan Enam Ton Beras dan Tong Cuci Air

POSKO GERINDRA PEDULI COVID-19: Haji Yuliansyah SE, Ketua DPD Partai Gerindra Kalbar bersama Syarif Ishak Ali Almutahar (Wan Is) S.Sos. M.si, anggota DPRD Kalbar bahu membahu membuka Posko Peduli Covid-19.

Yuliansyah-Wan Is Terjun Langsung ke Masyarakat

PONTIANAK – Partai Gerindra Kalbar membantu masyarakat terdampak Covid-19 di Pontianak. Sebanyak enam ton beras dan tong air cuci tangan disumbangkan ke masyarakat.

H. Yuliansyah SE, Ketua DPD Gerindra Kalbar bersama Syarif Ishak Ali Almutahar S.Sos. M.si, anggota DPRD Kalbar dan jajaran penggurus langsung terjun ke masyarakat.

Wan Is, sapaan karib Syarif Ishak Ali Almutahar menyebutkan, sumbangan dibagikan pada masyarakat di lima kecamatan di Pontianak.

“Kami bersama jajaran pengurus langsung turun membagikan sumbangan pada warga,” ucapnya Wan Is. “Ini amanah masyarakat dan pemilih saya. Akan saya jaga dan pegang teguh dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat,” katanya sembari membeberkan perolehan suaranya pada Pileg 2019 lalu mencapai 17.832 suara.

Target berikutnya yakni bagaimana Pileg tahun 2024, minimal 2 kursi Legislatif di DPRD Kalimantan Barat bisa direbut.

”Ini bakalan saya komunikasikan dan jalankan. Kerjasama bersama caleg lain, tentu akan terus dijalin,” kata Wan Is.

Rabu (22/4), Wan Is sengaja mengundang pengurus DPC, PAC dan Sayap Gerindra di Kota Pontianak untuk bersinergis bersama Ketua DPD Gerindra Kalbar H. Yuliansyah SE.  Beberapa kelurahan, Dusun sampai tingkat RT/RW, hampir merata menerima bantuan terdampak Covid-19 dari Partai Gerindra Kalbar. “Jadi, kami semua langsung terjun ke masyarakat terbawah,” tukasnya.

Sementara, Haji Yuliansyah SE, Ketua DPD Partai Gerindra Kalbar mengatakan, pandemi Covid-19 benar-benar sangat berpengaruh kepada masyarakat. “Nyaris semua sektor lumpuh. Karena itu kami mencoba hadir di tengah-tengah kesusahan masyarakat. Meskipun tak seberapa nilai bantuannya, tetapi setidaknya mampu mengurangi beban mereka,” ujarnya.

Pengusaha sekaligus Ketua IMI Kalbar ini, mengatakan, DPP Gerindra mengajak seluruh pengurus di Kalbar dan segenap komponen masyarakat untuk berbagi dan membantu masyarakat.

Yuliansyah berharap pandemi Covid-19 cepat berlalu dan kehidupan masyarakat cepat pulih seperti sedia kali. Makanya, ia mengajak seluruh komponen masyarakat mematuhi anjuran pemerintah seperti melakukan fhysical distance, stay at home, dan selalu menjaga kebersihan dengan mencuci tangan memakai sabun.(den)

 

Syarif Ishak Ali Almutahar (Wan Is) S.Sos. M.si serius melihat kinerja tim Gerindra dengan menghitung jumlah beras dan dapat sampai ke tujuan dengan selamat.
Jajaran penggurus Gerindra Kalbar di Posko Penanggulan Covid-19 Pontianak Timur di kediaman Syarif Ishak Ali Almutahar (Wan Is) bersiap full tenaga mengangkut beras agar dapat disalurkan ke warga terdampak Covid-19”

loading...