Golkar Sambas Mulai Buka Penjaringan Bacalon

SAMBAS – Partai Golkar Sambas, segera laksanakan penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Sambas, yang akan diusung parta berlambang pohon beringin pada Pilkada Sambas 2020 mendatang.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sambas, Ir H Arifidiar MH mengatakan penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati yang akan diusung Golkar, akan segera dilaksanakan.

“Sekarang saatnya Golkar akan menggelar penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati yang akan diusung pada Pilkada Sambas 2020, sebelumnya sejumlah parpol di Sambas juga melaksanakan hal sama,” kata Arifidiar atau yang akrab disapa Haji Dedek ini, Minggu (1/12).

Sesuai jadwal resmi DPD Partai Golkar Kabupaten Sambas, bagi yang ingin mendaftar, pengambilan dan pengembalian formulir bagi para bakal calon bupati dan wakil bupati Pilkada Sambas 2020 akan dilaksanakan di Sekretariat DPD Partai Golkar, Jalan Sultan Syafiuddin Sambas.

Yakni untuk masa penerimaan pendaftaran dan pengambilan formulir dilaksanakan dari Selasa hingga Jumat (3- 6/12) setiap hari mulai pukul 09.00 – 16.00 WIB. Sementara pengembalian formulir, dilaksanakan pada Minggu hingga Senin (9 – 10/12) mulai pukul 09.00 – 16.00 WIB.(fah)

Read Previous

Kerensia Valeria Raih Perak di IMSO

Read Next

Gaya Liburan Pejabat Penerima Gratifikasi; Dari Keliling Indonesia Hingga Ke Eropa !

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *