H Baiduri Semakin Dijagokan, Masih Elus Nama Wakilnya

PONTIANAK—Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Kapuas Hulu, diprediksi bakalan seru. Partai politik yang menjagokan jagoannya bakalan berlomba-lomba menjual jargon ke masyarakat.

Satu diantara, Bakal Calon Kepala Daerah berpeluang menang yakni sosok Haji Baiduri. Namanya masih dijagokan partai politik besar seperti Partai Persatuan Pembangunan, Nasional Demokrat dan Partai Golongan Karya (PPP, Nasdem, dan Golkar) untuk menang di negeri dengan sebutan Uncak Kapuas ini.

“Untuk kesiapan maju, Insha Allah siap maju di Pilkada Kabupaten Kapuas Hulu. Pun demikian dengan koalisi partai politik masih terbangun sampai sekarang. Mudah-mudahan akan bertambah lagi,” katanya, Kamis(25/6).

Menurut dia secara pribadi, dirinya siap membangun kesepakatan bersama dengan partai politik koalisi. Pun demikian akan permintaan partai politik koalisi, agar segera mengumumkan wakilnya, bakalan dilakukan tidak lama lagi.

”Untuk sekarang sepertinya belum bisa melihat situasi dan kondisi Covid-19 yang masih berlangsung ini. Hanya memang untuk nama siapa bakal calon wakil belum waktunya dibuka ke publik. Nanti akan saya umumkan bersama partai koalisi. Ini juga demi menjaga situasi dan melihat peta politik di Kabupaten Kapuas Hulu,” ujarnya

Namun memang, nama bakal calon pendampingnya sesungguhnya sudah dielus-elus dan ada di kantong timnya. “Namanya masih rahasia. Tetapi putra daerah sendiri. Bisa dari tokoh partai politik, tokoh masyarakat atau siapa saja. Pastinya bakal calon wakil saya juga harus mendukung suara secara maksimal,” ungkap dia.(den)

error: Content is protected !!