Harapkan Peningkatan Kinerja ASN

SERAH TERIMA: Mantan Plt Kadis Kesehatan Landak, Anem memberikan cindera mata kepada Kadis Kesehatan, Subanri, Senin (13/1).HUMAS PEMKAB

Subanri Resmi Jabat Kepala Dinkes Landak

NGABANG – Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Landak, Subanri mengharapkan peningkatan kinerja dari semua ASN di instansi yang dipimpinnya. Dengan begitu, visi dan misi Bupati Landak dapat dijalankan dengan baik pula. Hal tersebut dikatakannya saat serah terima jabatan Kepala Dinas yang sebelumnya diserahkan kepada Anem selaku Pelaksana Tugas (Plt) dengan masa tugas sembilan bulan tersebut akhirnya diserahkan kepada pejabat definitif yakni Subanri, Senin (13/1).

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Landak yang baru dilantik pada Selasa (7/1) tersebut merupakan hasil seleksi melalui uji kompetensi secara kompetitif dan telah dinyatakan memenuhi persyaratan sesuai dengan prosedur dan ketentuan yang berlaku tentang pelaksanaan Open Bidding atau lelang jabatan.

Dalam sambutannya Subanri menyampaikan untuk mengajak seluruh pegawai dilingkungan Dinas Kesehatan untuk disiplin dalam melaksanakan tugasnya dengan bertanggungjawab.

“Saya berharap kepada seluruh pegawai pada Dinas Kesehatan untuk terus meningkatkan kinerja serta disiplin dan bekerja sesuai prosedur yang ada karena kita ini merupakan bagian dari pelayanan publik yang wajib memberikan pelayanan prima bagi masyarakat,” pesan Subanri.

Dirinya juga menyampaikan terima kasih kepada Anem selaku pelaksana tugas yang telah memberikan sumbangsihnya bagi Dinas Kesehatan. Mengingat tugas yang telah diemban merupakan memiliki tanggungjawab besar bagi masyarakat Kabupaten Landak.

“Kami juga menyampaikan terima kasih kepada Bapak Anem yang telah melaksanakan tugas dengan baik karena tugas ini memiliki tanggungjawab besar bagi kita semua. Selain itu kami juga sampaikan terima kasih kepada Bupati Landak yang sudah memberikan kepercayaan kepada kami dalam mengemban tugas ini,” ucapnya.

Subanri juga menyampaikan terkait program kerjanya kedepan supaya dapat berjalan dengan baik dengan dukungan dari semua pihak sesuai dengan visi misi Bupati Landak.

Read Previous

Raperda Pramuwisata dan Kewirausahaan Pemuda Disahkan

Read Next

Jalan Negara Terendam Banjir

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *