Hilang Satu Hari, Warga Saham Ditemukan Tak Bernyawa di Kebun Karet

NGABANG –Dusun Petai Desa Saham Kecamatan Sengah Temila digegerkan dengan seorang warga yang ditemukan tak bernyawa di kebun karet pada Minggu (20/9).

Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulianus Van Chanel mengatakan, korban diketahui merupakan warga setempat, MS (36).

Ia ditemukan dalam posisi miring ke kiri dalam keadaan kaku. Jasad korban ditemukan tak jauh dari pondok miliknya di kebun karet, sekitar pukul 21.00 wib.

Dari keterangan para saksi, Ipda Chanel menceritakan, awalnya korban pamit untuk pergi menoreh pohon karet pada pagi hari, sekitar pukul 07.00 WIB. Namun, hingga petang, korban tak kunjung menampakkan diri.

Sang suami, SP, melakukan pencarian kepada korban ke pondok di kebun, namun dalam keadaan terkunci. Melihat hal tersebur, ia pun pulang dan meminta bantuan anak serta warga lainya untuk melanjutkan pencarian di sekitar kebun karet korban.

“Beberapa jam berselang, tepatnya pada pukul 21.00 WIB, Korban ditemukan oleh warga sekitar 300 m dari pondok milik korban,” terang Kapolsek.

Setelah itu, pihak keluar lalu menghubungi pihaknya serta Puskesmas Pahauman untuk mengecek penyebab kematian korban. Dalam kejadian tersebut, korban tidak di temukan tanda-tanda kekerasan terhadap jenazah korban dan pihak keluarga juga menolak korban untuk dilakukan otopsi, dan korban meninggal diduga karna sakit.

“Menurut keterangan Suami korban bawah semasa hidup korban memiliki riwayat sakit hipertensi tekanan darah tinggi dan asam urat serta sering mengeluh sakit kepala sebelah. Sekitar bulan Agustus 2020 pernah memeriksakan kesehatan dengan hasil pemeriksaan tensi 195/110,” jelasnya. (mif)

error: Content is protected !!