Hotel Orchardz Pontianak Resmikan Grand Ballroom Cattleya

PONTIANAK – Hotel Orchardz Pontianak yang terletak di Jalan A Yani Pontianak, resmi meluncurkan Grand Ballroom Cattleya miliknya, Rabu (21/8) sore. Ruangan serbaguna tersebut, memiliki desain yang modern dan elegan, serta sangat cocok untuk berbagai jenis acara.

“Maka kami Hotel Orchardz Pontianak menghadirkan ruang meeting yang dapat menampung sekitar 1000 orang, yang kami beri nama Grand Ballroom Cattleya,” Area General Manager Hotel Orchardz Pontianak, Kholid Basyaiban, saat kegiatan.

Dia mengatakan, bisnis hotel semakin berumbuh seiring dengan meningkatnya permintaan dari masyarakat yang menjadikan hotel sebagai tempat untuk menggelar kegiatan. Orchadz Hotel Ayani Pontianak, diceritakan dia, telah diresmikan pada 5 Desember 2011 lalu dengan total 156 kamar.

“Di sini memiliki lima tipe kamar, ada convert, superior, delux, executive dan Orchadz sweet. Hotel kami juga dilengkapi dengan fasilitas fitnes center, layanan home service 24 jam, enam ruang rapat dan lain sebagainya,” jelas dia.

Hadirnya Grand Ballroom Cattleya tersebut, diharapkan dia, dapat menambah pilihan masyarakat, instansi, atau pihak manapun yang membutuhkan ruangan berkapasitas besar. Selain itu, ia juga berharap, keberadaan hotel tersebut, dapat memberikan kontribusi ekonomi serta menambah pendapatan daerah.

Pada kesempatan tersebut, Hotel Orchardz Pontianak juga memberikan penghargaan bagi perusahaan yang telah berlangganan menggunakan fasilitas Hotel Orchardz, di antaranya ada Dinas Pekerjaan Umum, LPMP, Perbarindo, Japfa, Times Travel, Kanwil Kemenag Protestan, Astekindo, Bawaslu, First Ressources dan Kemenang Urais.

Ketua Perbarindo Kalbar-Kalteng, Agus Subardi, mengatakan, setiap tahunnya ada paket pelatihan yang digelar untuk BPR se-Kalbar, yang mana pelatihan tersebut selalu digelar di Hotel Orchardz Pontianak. Menurut dia, fasilitas dan layanan yang diberikan oleh hotel tersebut sangat baik, dan profesional.

“Rata-rata 10 paket pelatihan dalam satu tahun, dan kami selalu pakai Orchardz, karena selain fasilitasnya baik, komunikasinya juga mudah. Semoga Hotel Orchardz Pontianak sukses selalu dan kerjasama kita selama ini dapat terus berlanjut,” kata dia. (sti)

Read Previous

BI Kalbar Implementasikan QRIS

Read Next

Gayung Bersambut Sambas “Merdeke” dari Kegelapan

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *