Hotel Santika Gelar Donor Darah

Kegiatan Donor Darah

SEBAGAI rasa syukur dalam menyambut hari ulang tahun yang ke-17, Hotel Santika Pontianak menggelar kegiatan donor darah, Kamis (5/3). Kegiatan yang digelar di hotel yang berlokasi di Jalan Diponegoro itu, diikuti seratusan pendonor.

General Manager Hotel Santika Pontianak, Ari Perdana mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian acara dalam rangka memeriahkan ulang tahun ke-17 Hotel Santika Pontianak. “Agenda donor darah ini merupakan rangkaian terakhir acara ulang tahun ke-17 Hotel Santik Pontianak,” kata dia.

Kegiatan ini juga dilakukan untuk membantu Palang Merah Indonesia (PMI) menambah pasokan persediaan darah, yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat. kegiatan sosial ini juga untuk menumbuhkan kepekaan sosial serta menumbuhkan perasaan untuk saling tolong menolong kepada sesama. Sesuai dengan jargon PMI, menurutnya, setetes darah sangat berarti bagi orang lain. Berangkat dari hal itulah, maka Hotel Santika Pontianak menggelar kegiatan donor darah.

“Untuk kegiatan kali ini, kita targetkan minimal 100 pendonor. Pesertanya, selain mengundang beberapa beberapa hotel yang ada di Pontianak, kita juga mengundang beberapa dinas, perusahaan, dan masyarakat sekitar,” jelas dia.

Sebelumnya, lanjut dia, ada sejumlah kegiatan yang telah digelar dalam rangka memeriahkan ulang tahun hotel tersebut, mulai dari seminar pelajar, hingga bakti sosial. “Sebelumnya kami telah menggelar seminar dengan mengundang beberapa sekolah yang ada di Pontianak dengan tema Bijak Dalam Bermedia Sosial,” kata dia. (sti)

 

error: Content is protected !!